03 December 2013

P R O M O S I


      Yey, malamku tiba… bolehkah ku mencumbunya? Aku ingin memeluknya, mm tidak biar sang Rembulan dan Bintang yang memelukku, kemari peluk aku. Ya,, temanya sih secangkir mocafrio, dan ulasan cerita, tau nih sih leptop nempel melulu. Wuoho, biarkan diriku berimajinasi, aku ingin berkarya didepan layarku ini. Clingak-clinguk ke layar ponselku tak apakan? Okehlah . apa what’s, mataku yang ga peka? Apa layar BB ku yang agak somplak, mantan,??? Dia menghubungiku.
“ PING! Miss yu Ay”
“ Terus, nek kowe missing me aku kudu piye jal?”
“ Ay, serius, aku lagi belajar dan tiba-tiba keinget kamu”
“(0,0)”
“ Tuhkan, serius pengen ketemu kamu Ay “
“ Uye,,,”
“ Kamu lagi apa Ay? Aku boleh minta tolong?”
Perasaan gak enak nih ~
“ Apaan?”
“ Ay, jualin BB ku ketemnmu dong”
“ Sialan, lu bbm gue intinya mau promosiin gadget lu doan, lu pikir gue counter hp”
“ Tuhkan, suujon”
“ Gak, ngurus kowe”
“ Terserahlah, pokokknya missing yu Ay, #emotcium”
Duh, suer nih anak, somplak banget, iya kalo keren, kece, tampan, dan menawan. Dia ga termasuk dikategori itu, dia mantan, apa jelmaan setan? Astaga Aya…
            Ada juga yang bbm, nih adek- adek an gue, ya dia cowo, eh gak tau ding gue belom mastiin, dia cowo apa cewe? Atau,,, ~ sensor
Kalo dia ini, ya emang ga menawan dan gak tampan tapi tutur katanya lumayang garing dan emang gue ga bisa mengerti baahasa gahool dia. Ya dia nyamber gue cuman mastiin gue baek-baek aja dan ujung-ujungnya dia nanyain sifat cewe yang dia PDKT in, entahlah gimana wujudnya cewe itu yang jelas kayany sih tampan, eh cantik. Soalnya kalo gue perhatiin tuh adek gue ngebet banget sama si cewe itu. Ya, bayangin aja tweetnya alay-alay banget, tapi dia emang enak kalo diajak ngomong dan diajak ngobrol ya enak, enak gimana gitu kaya rasa mengudu, pahit ~ buahaha.
            Ya, gue mah sebagai cewe cuman suka ngasih solusi, ngasih nasehat, duh kaya perpulangan di ma’had aja. Rada gak jelas sih sama judul entriku, tapi gak papalah melenceng dikit yang penting gak sesat.

0 comments:

Post a Comment