29 October 2014

B R E A K


          Sebenarnya aku belum paham dengan kata “ Break” . Anak manusia mengartikan kata tersebut dengan istirahat.
                Begini cuplikannya....
Ketika sebuah hubungan dinyatakan break, dan aku bingung *emotdizzy. Kenapa terjadi “ Break” dalam hubungan? Karena –

1.       Karena dia merasa jenuh
Setiap hari yang dilakakukan sepasang kekasih dalam suatu hubungan hanya bisa mengucap, “ selamat pagi sayang, jangan lupa sarapan” . “ Sayang semangat ya,, sekolahnya”. “ Sayang jangan lupa makan siang”. “ Sayang, sayang, sayang kangen,,,, (LDR)”
                Aku pribadi aja bosen, apa lagi kamu yang pacaran... (0,0)
2.       Karena dia merasa lebih nyaman dengan teman – temannya
Pilih mana, pacar apa teman? Kalo aku sih teman. Gak tau deh kalo kamu.
3.       Karena punya selingkuhan
Jadi, biar kesannya dia gak ketahuan kalo si do,i selingkuh. Kesannya biar dia gak kelihatan kalo dianya selingkuh, jadi bilangnya “ Break” deh
4.       Fokus Ujian
Wah, keren nih alesan. Belajar dan ujian sebagian dari alesan, namanya juga pelajar wajarlah kalo ujian dijadiin alesan, kan biar pinter. Kalo pinter siapa yang seneng? Bu Guru –
5.       Pengen Single
Terus ngapain jadian, kalo break nya pengen single?? – Aneh
6.       Ketahuan Ortu, Pacaran
Jadi, nanti kalo ortu aku udah jinak kita balikan lagi – ortu, bukan binatang (DURHAKA!!!)

Jawaban dari kenapa nya dikit aja, kalo kebanyakan takutnya nyeleweng. Gak baik. Kalo aku pribadi sih, mending gak ada kata pacaran, daripada akhirnya ada kata kasihan, eh balikan – Lah
                Ide ini diambil dari anak manusia yang hatinya sedang terombang–ambing bagaikan kambing, eh. Bagaikan ayunan yang mau putus, engga, putus engga. Dan selamanya begitu. Akhirnya dia memberikan alasan bumi berputar, yaudah berputarnya ya gitu–gitu aja.
Jadi, begini.. posisikan saja dirimu di posisi yang jadi korban “ Break”. Kalo mau pacaran, ya pacaran. Kalo enggak ya enggak, jangan pacaran yang gak gak.

Sekian, saya Aya
Terima kasih



0 comments:

Post a Comment