05 March 2014

AKU GAK MAU PUNYA KEKASIH TAMPAN –




                Lagi terinspirasi dari film religi dari setasiun televisi.  Judulnya sih “ Aku Gak Mau punya Suami Tampan “ Hm, hati aku lagi ngeh banget nih sama judul film tersebut. Iya, emang dari dulu kalo aku pribadi sedang di deketin sama cowo tampan aku lagi gak ngeh, aku mikir aja ngapain cowo tampan deketin aku. Kan di sana masih banyak cewe cantik, nah negativnya aku memandang semua laki – laki tampan itu playboy. Mungkin bukan aku saja tapi, kemungkinan besar kaum hawa yang lainpun berpikiran seperti itu. Aku sih lebih ngeh kalo di deketin sama cowo manis, ya meskipun gak tampan tapi kalo udah manis rasanya pengen jadi pacarnya. Hmm, cuman pengen kok gak beneran.
                Gini aja, kita saling berpikir positif aja. Ketika punya kekasih tampan mustahil banget kalo cewe – cewe pada gak ngelirik. Meskipun si cowo uda punya cewepun pasti cewe – cewe yang ngelihatpun pasti ada rasa, rasa tertarik sama dia. Hm,, so bener kok kalo kita waspada. Eits, tapi jangan keterlaluan juga ya waspadanya, jangan terlalu over protektif, nanti kalo uda di tinggal mewek kan? Ya, oke kita sebagai “ wedok” ( cewe) bersikap dewasa aja ya ^^
                Terus, kalo punya kekasih tampan ya udah gak usah terlalu pamer. Jangan suka foto, pamer sana – sini. Emang kamu udah jelas bakal jadi jodoh dia? Yang ngatur jodoh kan Tuhan ^^. Ok, maka dari itu berpacaranlah sewajarnya aja. Aku gak nganjurin atau nyuruh pacaran kok. Aku pribadi juga pernah pacaran, tapi setelah aku pikir emang bener – bener gak ada manfaatnya banget. Ah, well lebih baik berteman. Hm,, Ternyata al hasil aku emang lebih nyaman sama temen, nyeritain masalah pribadiku sendiripun lebih nyaman sama temen ketimbang pacar. Whohoho, amazing banget ya punya teman itu ^^

Saya Aya,
Terima kasih ^^

0 comments:

Post a Comment