19 March 2014

GR VS PHP

Ciyeh, ke GR an ciyeh -

  Well, GR vs PHP itu beda tipis, mereka kompak, kemana - mana kompak, mereka jodoh. Entahlah -
Gak tau jugasih, siapa yang mulai duluan, entah itu GR entah itu PHP. Yang jelasih orang terlalu ke GR an berakibat kena PHP, Oh My God - oh No,
    Di BBM
" PING!!!" Bangun, udah pagi nih, ( gitu aja udah klimaks) #EfekKeGran
Biasa , namanya juga orang kasmaran, padahal sender biasa ajasih sama reciever. #PHPkan

Maka dari itu, gak usah sih terlalu berlebihan nanggepin perhatian orang, kasian juga hati dan empedumu, kalo udah bocor pahit rasanya gaes -

Jadi begini, 
      Ketika orang asing tiba - tiba datang dalam hidupmu, pagimu, siangmu, malammu, sampai ke pagi lagi. Dia masih ngontek kamu, perlu di curigain gak? kayaknya sih perlu. Perlu di kepoin gak? kayaknya sih perlu. Well, tapi aku sih gak separah itu kalo ngepoin orang, gak separah itu tapi parah banget gaes *emotnutupmata*. Kalo di kepoin cowo sih wajar, lah kalo di kepoin cewe, itu perlu di kasih tanda tanya besar gaes. Bergaul sewajarnya, pdkt sewajarnya, GR sewajarnya, PHP sewajarnya, dan galaupun sewajarnya


Saya Aya,

Terima Kasih ^^

0 comments:

Post a Comment