09 April 2014

#SAVESUBE #SELALUADACERITAUNTUKSUBE




               Perkenalkan pria bertubuh dan bermuka absurd ini juga memiliki sikap yang amat sangat absurd. Entah aku menemukannya dimana, kapan, dan bagaimana? Heran, iya otak dan perasaanku heran. Dulu aku menemukannya di atas puing-puing Timeline, dia nyangkut di dasar timeline, bangkainya nyangkut, tapi jasadnya masih utuh. Hish –
               Sube, maafkan diriku yang sudah tega menulis namamu di blogku Be. Mungkin setelah kutulis namamu di sini, aku perlu memberi pasir pada blogku Be, Sube,, oh Sube.
               Sube ini termasuk korban hati yang petjah dan empedu yang meluber. Kasihani Sube, plis kasihani Sube! Sube juga butuh hidup! Sube juga butu kasih sayang! Sube haus perhatian!Sube sudah capek, pegal-pegal, dan pegel linu dicampakkan oleh wanita! – (DEMO)
               Nama lengkap                   : Subhan Subiyanto
               Nama panggilan               : SUBE (Suka Berisik)
               Usia                                     : Belum diketahui
               Jenis kelamin                      : Masih diragukan
               Status                                  : Jomblo dan Masih Gagal Mup ON
               Asal                                      : Djakartah
               Pekerjaan                           : Bisnis online celana kolor, jodoh, dan alat cukur.
Jadi,,,,
               Dia ini korban dari mantjan yang sudah membuatnya menangis tersedu-sedu, menggebu-gebu. Dia diputusin kekasihnya karena banyak hal. Menurut penelitian saya, dia diputuskan karena “ Kurang dewasa”. Ya, itu tepat sekali. Jadi begini Be, ehem….. wanita itu juga butuh kedewasaan pria, bukan dari luarnya saja, bukan dari jas yang dipakainya tiap hari, bukan dari sarung dan ikat pinggang yang dikenakan setiap hari lari-lari gara-gara jaros. Tapi, wanita itu juga butuh ini *nunjuk-nunjuk dada* dan wanita itu juga butuh ini *nunjuk-nunjuk otak* dari seorang pria.
               Duhai Sube,, hidupmu masih panjang nak…

Saya Aya,
#SAVESUBE #SELALUADACERITAUNTUKSUBE
Terima kasih,

0 comments:

Post a Comment