19 June 2014

Siapa sih, gue itu? (sok gaul)




               Mama, curhat dong, Ma…..
Jadi, gue punya kebiasaan yang agak aneh, entah ini gara-gara pengaruh golongan darah gue, atau apa, entahlah. Gue sendiri juga bingung.

Ada 5 Hal yang paling penting di hidup gue:

               Pertama: Keluarga gue, terutama Ibu, Bapak, Adik, Kakak. Ya, jelas itu paling penting di hidup gue. Lo, lo pada pasti juga ngerasa keluarga itu emang paling penting di hidup lo.

               Ke dua: Kawan-kawan, sahabat-sahabat gue. Ya, itu yang paling penting juga buat gue. Bayangin aja kalo gue gak punya temen, hanyutlah hidup gue. Gue gak bisa ngutang ke mereka, gak bisa nyontek ketika ujian, gak bisa curhat kalo gue lagi galao, hahah teman macam apa gue ini.

               Ke tiga: Hape, apalah arti hidup gue tanpa hape. Hiks, di dalamnya banyak sesuatu yang berharga ya meskipun hape gue, hape cina. Yang penting ada sim cardnya. Dan itu bisa ngehubungin mantan gue satu-satu.

               Ke empat: Ini paling penting, seperangkat alat yang sangat penting. Diantaranya: Sikat gigi, pasta gigi, milk cleanser, kapas, pencetan komedo, pencabut bulu ketek, dan guntingan kuku. Yeah, that’s things it’s imperative for me, huahuahua. 

               Ke lima: Internet, ya.. apalah dayaku jika hidup jauh, bahkan long distance sama si internet. Ampunlah mak, gue gak bakal bisa hidup.
Nah, itu tadi lima hal yang paling penting di hidup gue, kalo kalian nanya, kok pacar gak dimasukin?Jawabannya, KAGAK! Karena itu hal, yang gak penting bagi hidup gue dan masa depan gue, huahauhua. Sory kalo gue terlalu muna gaes,,


Saya, Aya

Terima kasih ^^


4 comments:

  1. Hahaha kalau aku mungkin yang ke empat jadi ke tiga. ke lima jadi ke empat. ke tiga jadi ke lima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, okeh Nona, terima kasih Nona, sudah berkunjung ^^

      Delete
  2. setuju :D

    visitme : empieee.net ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, terima kasih Nona, sudah berkunjung :)

      Delete