26 August 2014

BLIND DATE WITH BOOKS 1 @Klubbuku_sby


Hai, Helo. Selamat jumpa kembali.

                Welcome August, lumayanlah jarang ngepost di sini. Agak rewel bloggku #AlasanNgeblog Yey, untuk Agustus ini syukurlah saya masih diberi waktu untuk bertemu Kawan-kawan kece saya di @klubbuku_sby. Wah, rasanya seneng banget setelah ketemu kalian #testimoniku. Nah tanggal 24 Agustus kemarin, tepatnya hari Minggu kami Klub Buku Surabaya mengadakan nongkrong bareng di Taman Apsari di Jl. Taman Apsari Surabaya. Tema kali ini kita mengadakan “Blind Date with Book” gimana?

               Kece ‘kan temanya? Romantis 'kan? Hehe jelas. Nah jadi begini setiap anggota membawa buku masing-masing satu buku, tapi kalau lebih juga boleh. Buku yang mereka bawa harus sudah dibungkus rapi dengan cover warna cokelat. Tujuan memberi warna cokelat agar satu sama lain tidak hafal mana bukunya dan mana buku temannya. Kemudian kami bikin seperti arisan, nomer yang sesuai dengan buku tersebut dialah pemiliknya. Gimana? Keren ‘kan? 

Blind Date with Book @Klubbuku_sby








Jika di antara pembaca ada yang singgah di Surabaya, let's join with us. Mudah kok caranya, tanpa dipungut biaya. Tinggal follow akun tweeter @klubbuku_sby gimana? Minat? Yuuk ^^

Saya Aya,

Terima kasih ^^


0 comments:

Post a Comment