08 October 2014

APA KABAR MANTAN?

Hai, selamat membaca :D



                Ada yang pengalaman punya mantan? (Mantan pacar, mantan pembantu, mantan fans, mantan apa aja boleh) Ada juga yang punya mantan pacar banyak? Berapa? Selusin? Hah, selusin? Itu mantan apa piring hadiah dari sabun colek. Wekawekaweka. Ada yang belum punya mantan pacar? Atau jangan-jangan belum punya pacar sampai
 sekarang? Yeah, sabar, kali aja jodoh kamu belum lahir. Wekawekaweka. Mungkin dari kalian ada yang punya pengalaman manis maupun pahit dengan mantan-mantan kalian. Sama halnya dengan aku,

                Ini  termasuk pengalaman yang lumayan terkenang, tapi tidak patut untuk dikenang. Semoga saja dari beribu-ribu readers blog saya tidak ada mantan saya (edisi percaya diri). Dulu sempat pacaran, mungkin karena masih labil. Kalau sekarang sih, masih. :D Nah salah satu dari mantan saya, sebut saja dia Deva Mahendra, padahal sih, mukanya gak ada cocok, cocoknya sama Mas Deva Mahendra. Hahaha.

                Pengalaman:

  1. · Pernah dikasih bunga di tepi danau, banyak orang. Padahal bunganya bagus dan wangi. Gara-gara malu banyak yang ngelihatin, terpaksa saya malah marah-marah. (Pelajaran yang bisa kita ambil; tidak semua niat baik berbuah baik)
  2. ·   Nonton film, yang mana filmnya masih aku ingat banget judulnya “Mama”. Nah, berhubung filmyaa mainnya pukul 19:00 dan kita datang dua jam sebelum itu, jadi terpaksa kita jalan dulu ke luar. Kita lebih hobi naik motor dan keliling kayak kipas angin, daripada muterin mall. Waktu kita jalan-jalan di luar, nah kebetulan jalanan sepi. Kita happy banget, gak ada orang yang lewat di sekitar kita. Asyik juga kan, naik motor dalam waktu seperti itu. Hahahha, iya asyik banget, ketika ban motor bocor tiba-tiba. Tambal ban jauh, aku yang posisi marah-marah karena film yang mau kita tonton bentar lagi tayang. Dan keadaan malam, dan juga sepi. Hahaha. Tuhan (-,-) (Gagal nonton, oh damn)
  3.  Sering banget aku dibawain makanan ke kampus, dan itu masakan dia sendiri. Soalnya dia mungkin iba ngelihat aku anak kost, yang tinggal sebatang kara di Surabaya, hiks, huwaaa. :’( Tapi, bagiku itu hal yang sangat norak. Dia gambar poster kecil-kecilan, dia selipkan di kotak makannya. Ada gambar hasil kreasi tangannya sendiri, gambar kita berdua. Iya, dan bagiku itu alay. Okey, aku gak jadi lapar, terpaksa kukasih ke kawanku. (Lagi-lagi pelajaran yang kita ambil; tidak semua niat baik berbuah baik)
  4.     Pertama kali kita kencan, dia sudah ditilang polisi. Karena salah rambu-rambu. Ya, untung aja dia yang apes, bukan aku. Huwahuwahuwa.

Dan, beberapa hari yang lalu kulihat dia sudah memblokir semua akses akun media sosialku. Huahahaha, terpaksa gak bisa stalking. Eits, kata siapa gak bisa? Bangga dikitlah jadi admin di salah satu akun, jadi bisa stalking. Okey, kece banget, setelah dia patah hati, dan dia sekarang menjabat sebagai gammers. Semangat, tan. :D

Saya Aya, terima kasih ^^






5 comments:

  1. aku boleh ketawa gak? :)))
    Btw kamu hobi yah marah2? Semoga yang jadi suamimu nanti penyabar ya. *ngikik*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, masa hobi kok nulis mulu. :p
      Hobi marah-marah itu baru keren. wekawekaweka

      Delete
  2. Replies
    1. Iya dong, masa kamu mulu yang nostalgia dan gagal MUP ON. :P

      Delete
  3. Wah, padahal ngga semua laki-laki bisa bersikap manis kaya gitu, lho. Hehehe. Ternyata ngga semua perempuan suka dimanis-manisin ya .

    ReplyDelete