Powered by Blogger.

Novotel Surabaya, Hotel Nyaman dengan Nuansa Alam

by - October 25, 2015


Novotel Surabaya,Hotel Nyaman dengan Nuansa Alam – Yes, nginep di hotel lagi. Nah, kali ini hotel yang saya singgahi keren, bikin gagal move on. Yap Novotel Surabaya hotel berbintang empat yang terletak di Jl. Raya Ngagel No.173-175, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60246. Nah, jika kalian bingung kalau ke Novotel enaknya menginap di fasilitas yang seperti apa, jangan bingung kalian hanya menentukan dua pilihan yaitu; hotel atau apartemen. Inget ya, hidup adalah pilihan, jadi tinggal pilih saja. Ehe.

novotel Surabaya
zoom in
Oya, pada Minggu kemarin tepat tanggal 17-18 Oktober 2015 saya nginep lho, di novotel. Keren, kan udah cantik nginepnya di novotel pula, hehehe. Yap, ketika saya memasuki lobby saya disambut hangat oleh pihak novotel. Selain itu, ada welcome drink juga yang mereka berikan kepada saya. Duh jamuannya, Mas korea yang kulitnya kinyis-kinyis, bikin saya gagal move on sama hotel ini. Nah, gaes Hotel Novotel sendiri memiliki sayap kanan dan kiri, yang mana memiliki tiga lantai. Nah, hotel ini memiliki 144 kamar dengan; 72 superior garden view, 44 superior pool view, 22 superior pool terrace, 4 junior suite, dan 2 executive suite. Walahh, enaknyaa??
mas, aku maunya bulan madu gak mau dimadu, lah
bisa bawa teman :D
ngobrolnya di sini (ngobrol)

kalo mau seriusan di sini
jangan lupa cuci muka

Eh, bukan hanya itu lho. Ada 71 suite rooms dengan tambahan 42 suite dengan 1 badroom, 20 suite 2 bedrooms, dan 9 suite yang lainnya memiliki 3 bedrooms. Gimana? Keren, kan? Dan saya kemarin juga sempat menikmati beberapa makanan dan minuman yang disediakan di beberapa tempat di Novotel ini, untuk makan malam, dan sarapan kalian bisa menikmati di Jenggala Restaurant. Nah, gaess, di Jenggala restaurant ini kalian juga bisa menikmati makanan sembari mata tertuju ke kolam renang. Habis renang kemudian makan, yasalam aduhai, bukan?? Hihi.
terdapat produk indonesia
bisa berkuda uwuwuuw
nongkrongnya di sini
Nah, dengan memiliki kolam renang yang indah dan menawan banyak sekali orang yang melakukan pernikahan mereka di area kolam renang tersebut. Mengapa recommended banget untuk kalian yang kebelet nikah apalagi dengan nuansa alam, karena banyaknya pepohonan yang membuat suasana di kolam renang ini makin sejuk. Apalgi jika kalian melihat kolam renang Novotel dari apartemen dengan ketinggian sepuluh lantai. Amazing! Ini benar-benar good place-nya Surabaya. Dengan bernuansa alam sepert itu maka dari itu, sudah tidak diragukan jika Novotel termasuk hotel yang ramah lingkungan.
Di ketinggian lain kesupuluh tersebut adalah Airlangga meeting room. Nah meeting room tersebut biasa diunakan untuk kapasitas 350 orang. Aplagi dilengkapi dengan fasilitas wifi yang kencang.
Janggala Restaurant
kalau makan di sini
view-nya uwuwable 
jangan makan banyak banyak, nanti kontraksi
Namun, beruntungnya saya kemarin bisa menyaksikan pizza live cooking bersama Chef Faliq, wah dia menyiapkan pizza yang bikin lidah saya goyang apalagi ditambahi dengan keju mozzarella. Biasanya kita ketahui makanan Italia ini dimasak menggunakan oven, namun Chef Faliq berbeda, ia menggunakan tungku dan memasukkan pizza ke dalamnya dimasak sekitar 20 menit. Jadi perut saya tidak lama-lama menunggu. Ya Tuhan rasanya surganya perut. Yummy!
kalau ada mantan ngajak balikan, masukin sini aja
selamat bahagiain perut
Tidak hanya itu guys, setelah menyenangkan perut saya pun mengikuti yoga bersama bareng peserta #OctoBlogger. Yak, inhale exhale, inhale exhale. Wkwkwkwk, dan perutpun merasa enteng setelah mengikuti Yoga Class.
makasih ya, udah bikin gagal move on :'(
Dan, esok harinya adalah check out, terima kasih Novotel dengan segala fasilitas, kenyamanan, kemanan, pelayanan, yang bikin saya gagal move on. Nah, eike mau nabung dulu biar bisa wedding party di sini, wkwkwk doain yak. ^ ^

Jadi, kapan kalian menginap di Novotel Surabaya, Hotel Nyaman dengan Nuansa Alam? Hihihi

Tabik, manis ^ ^



You May Also Like

18 komentar

  1. Aih serunya...
    Mbok yo culik aku nginep semalam to, Mbak hihihi
    *lirik bocah yang bisa-bisa nyemplung dewe di kolam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakak ayoo mbak tak culik gak tak balikin wahha

      Delete
  2. di madu sm bearnya marsha? *gk nyambung*
    okelah gk nyambung, pokoknya skali2 lemparin dong itu pizza di mari :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. waciyaaaatt *lempar pizaa di mari* wahahahha

      Delete
  3. kolam renangnya bikin pengen nyemplung

    ReplyDelete
  4. Wah enaknya, apalagi kalo gratisan he3

    ReplyDelete
  5. Sukanya kalo nginep di Novotel tuh pas Bulan Ramadhan biasanya buka puasa n saurnya ada kudapan tradisional yg enak2 hmm yummyy...
    pake bawa2 madu jadi baper nih mba hihiii....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh iyaa kahhh? Wihhh enak banget yakk kalo ramadan wah wahhh wahhh

      Delete
  6. Bangunan atapnya unik ya, saya doain dech mbak cantik bisa wedding party disini ya

    ReplyDelete
  7. uhuy seru banget deh..asiknya yg bisa bermain-main di novotel...aku nggak di ajak..hiks...

    ReplyDelete
  8. swimming pool-nyaaa ceburableeee :)

    ReplyDelete
  9. aishh.. ngelihat kolam renangnya saja bikin ngiri pengen nyemplung. Terus lihat pizza pengen nyobain. Seperitnya enak, apalagi kalau laper :D

    ReplyDelete