Powered by Blogger.

Tips Memilih Baju yang Cocok untuk Hangout

by - January 16, 2016

Tips Memilih Baju yang Cocok untuk Hangout – ngerasa gak sih, buat kalian kaum hawa kalau mau hangout syantik tuh biasanya bingung nyari baju. Ngubrak-abrik lemari, pinjem baju ke teman, sampai beli baju baru lagi cuma buat hangout. Hahhhh, segitunya? Kalau aku sih, yes. Padahal yang dipakai ya itu lagi, ahahahaha. Buodooamatt, saya yang pakai, kok situ yang bingung, ehe.

Nah, karena saya berpengalaman bingung mencari baju apa yang cocok untuk saya. Jadi, saya mempunyai tips sendiri bagi kaum hawa yang kebingungan nyari baju. Eheheheh. Simak, yes.. muach….


1.      Pilih yang Nyaman
Yes, sekarang gini deh beib, kamu kalau gak nyaman sama pasanganmu, emang betah? Emang bakal tahan lama? Whats? Apa? Kamu bilang sama siapa aja kamu nanti itu takdir? Inget yes, takdir itu Cuma untuk hidup dan mati. Kata tante saya sih, ahahahah. Jadi, gini saya suka pilih pakaian yang nyaman untuk hangout, biar hangout-nya tambah lama, tambah banyak gosipnya. LAHHH, bukan gitu kalau pakaian kita nyaman, pasti enak toh kalau ngobrol, ihihihi. Saya sih kalau hangout syantik sukanya memakai pakaian yang nutup pantat, bahahhak. Karena saya sadar pantat saya gede. Jadi saya perlu pakai dress, atau boleh juga semisal memakai celana yang tidak begitu ketat. Semisal kulot yang saya lihat di Zalora. Wahh, paham kan zalora toko online yang terpecaya. Iyes, saya naksir sama Triset Ladies Jacquard Cullote. Nah, kalau pakai dress dari zalora, kan saya jadi tampil pede. Ihii.

2.      Enak Dipandang Orang
Saya sering banget minta pendapat ke teman se-kosan saya kalau pilih baju. Cantik, gak? Cakep, gak? Cucok, gak? Dan begitulah. Setidaknya kita menanyakan penampilan diri kita ke orang lain, inget yes yang bisa lihat kamu itu orang lain dan kaca.

3.      Pilih Warna yang Tidak Mencolok
Ya, intinya menyesuaikan jangan sampai saltum, atau salah kostum. But, lebih tepatnya sih pilih warna yang sesuai ya dengan agendamu. Ya kalik mau hangout di pinggiran aja warna outfit-nya kayak mau ke dangdutan. Kan, gak enak juga dipandang orang. Ehe.

4.      Hindari Pakaian Berbahan Panas
Bisa sebaliknya juga, sih. Yang penting sesuai suhu di tempatmu. Misal nih ya, saya di Surabaya; panasnya wis la rumlah, dan saya hangout pakai baju berbahan tebal dan panas. Gak kebayang deh, keringat saya kayak apa rasanya. Hehhh! Kalau pakaianmu bahannya sesuai dengan suhu di tempatmu, kan jadi enak, dan bikin nyaman. Kayak gebetan, halah.


Foto Reuni Taman Kanak-kanak ^ ^
Nah, gimana? Kalian masih punya tips, gak? Boleh di-share kok, gengs. Pokoknya aylovyu.

Tabik, manis

Semoga bermanfaat ^ ^




You May Also Like

5 komentar

  1. Teman Taman Kanak-Kanaknya itu kece-kece smuanya sist, kenalin dong yg pake jilbab hitam di ujung itu...kok manis kek kue pukis ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaiiiih itu bodycon mengingatkanku jaman duluuuu, ayu-ayuuu kek aku hihihihi *nagihkomen*

      Delete
  2. Outfit aku udah oke belum, kakakk?

    ReplyDelete
  3. klo boleh saran aku mau tambah satu lagi, hehe yakni sesuai dengan norma dan waktu! misal
    hangout ke pantai kan beda ma hangout ke gunung hehe

    ReplyDelete
  4. WHATS? Sama temen TK bisa reunian? Asik tenaaan. Aku ya kangen temen TK ku tapi wes amblas kabeh. :v

    ReplyDelete