Powered by Blogger.

Le Ciel Bleu Resto & Lounge, Tempat Ngafe Asyik di Surabaya

by - February 13, 2016

Le Ciel Bleu Resto & Lounge, Ngafe Asyik di Surabaya – Di Surabaya gak afdhol kalau belum kongkow cantik di kafe yang unik. Dari berates-ratus kafe di Surabaya, setidaknya harus bisa nyobain satu kafe, ya meskipun harga duh, gak kuat buat kantong. But, alhamdulillah, kali ini gratis gara-gara ditraktir teman yang lagi menua. Ahahhaha. Nah, kali ini saya beri rekomendasi tempat ngafe asyik, yang bikin kalian ketagihan.


Le Ciel Bleu Resto & Lounge, yang saya kunjungi tatkala itu. Melihat design-nya yang unik di Instagram, kemudian saya kunjungi tempat ini. Nampaknya luarnya, pun erkonsep garden yang friendly. Apalagi ketika memasuki resto ini, kalian akan melihat banyak property yang unik dan lucu, nah cocok banget nih buat foto. Desain interior-nya cukup menarik, jadi cocok juga untuk kumpul bareng teman. Di resto ini ada dua lantai, namun sayang sekali lantai atas pun jarang yang menempati. Padahal konsepnya unik, banyak sofa-sofa cantik di sana. Ehe.

Nah, berhubung resto ini type Chinese food, jadi harus berhati-hati ketika memilih menu. Tanyakan dulu kepada pelayannya dengan menu-menu yang halal atau tidaknya. Berhubung pelayan di sini ramah, dan selalu menawarkan menu yang halal ke saya. Awalnya saya sempat ragu, saya kira rasa dan harga berbeda, ternyata sama. Rasanya pun nikmat, dan harganya pun begitu. *soalnya gratis* *muka gratisan* *bodoamat*

Wajarlah ya, kalau mahal. Lah, saya aja ketagihan. Entah ya, kenapa ini lidah ketika nikmatin burger-nya duhh. Dan nyobain spagetty punya temen-pun juga ketagihan. Mau nambah? Gak deh, besok-besok aja nunggu gratisan bahahahha. Ati-ati nih, buat kalian yang milih menu minuman, takutnya ada yang beralkohol juga. Nah, makan udah kenyang. Yepp, lanjut ke foto-foto cantik di setiap sudut resto ini, ehehhehe.

Masukan dari saya, jika ke sini lebih baiknya duduk di dekat jendela, memilih duduk di sofa. Karena kalian akan dimanjakan dengan tempat yang foto-able. Perpaduan warna di tempat ini pun cerah.

Jadi, gimana? Kalian mau sesekali ke sini? Jika iya, langsung saja kepoin Instagram saya. *Halah* Bercanda*. Jadi, langsung saja datang ke Le Ciel Bleu Resto & Lounge, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Wiyung, Graha Melandas, Surabaya. Tempat ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 11 malam WIB.

Harga menu yang saya pesan:

1.      Mongolian Chicken BBQ                  Rp54.000,00
2.      Tuna Spicy Aglio Olio                       Rp60.000,00
3.      Light Desire                                      Rp35.000,00
4.      Orange Juice                                     Rp20.000,00

Tabik, food lovers

Semoga bermanfaat ^ ^



You May Also Like

17 komentar

  1. Btw mbak, cara masak di kafe ini jadi satu g buat semua bahan makanan? Di kafe badung (lupa namanya) emang ada yg pake bahan g halal di menu makanannya, tapi dapurnya dibedain, biar g kecampur. Btw, tempatnya bagus ya.

    Oh ya salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Kak, salam kenal semua bahan makanan dibedakan, Kak, termasuk cara memasaknya. Karena cheff di sini pun kebetulan ada yang muslim, dari buku menunya saja resto ini membedakan, Kak ^ ^

      Delete
  2. whuaaa..tempatnya asek.banget
    nyaman...
    ajakiin aku donk kakaa ngopi cantik kesana yuukkk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. TETEEEHHHHH, siniiiihhhhhhhh nanti kuajakin mimik kopi *eaa

      Delete
  3. tempatnya asik banget ya makannanya juga pasti enak ya mak

    ReplyDelete
  4. Tp dibading cafe jkt, hrg2 nya msh oke mba.. Suka ihh liat tempatnya.. Iya cantik dan fotogenic bgt nih ;) makanannya jg tempting. Gpp lah mahal, asal sebanding ama rasa, ya kan ;)

    ReplyDelete
  5. Yaallah tolong, itu burgernya tebel banget masa.. Jadi kepengen :P

    ReplyDelete
  6. Alamaaaaak, traktir kita juga laaaah. Bikin ngilerrrr je

    ReplyDelete
  7. makanannya mengundang :D

    ReplyDelete
  8. Hooo pantesss. Di sekitaran Drmo.Boulevard ato Citraland situ banyak kafe hits. Harganya juga selangits. XD

    Wih enak yo Mbak kalo sistem kehalalannya transparan dan bisa dipertanggungjawabkan gini. ^^

    ReplyDelete
  9. wah asik banget ini Ay..tapi kalo kesini siapin recehan banyak...huahahaha....

    ReplyDelete
  10. Terus aku kapan beb diajak kencan ke situ?

    ReplyDelete
  11. Hmmmmmmm cakep deh itu outfitnya *gagalfokus >.<

    ReplyDelete
  12. Tempatnya bagus. Desainnya menarik. Sepertinya cocok buat penghobi food photography

    ReplyDelete
  13. Oh di sby ada yaa tempat kekinian macam ini, kirain cafe nya cuman rujak cinggur ama lontong balap aja jualanya hahaha #Kabur

    ReplyDelete
  14. Kamu kok nemu aja tempat yang oke, Ay. -_-

    ReplyDelete