Powered by Blogger.

Hotel Santika, Rekomendasi Hotel Strategis di Bandung

by - August 30, 2016


Hotel Santika Bandung – Perjalanan yang cukup jauh sangat menyenangkan, jika terbayarkan dengan hasil yang memuaskan. Seperti halnya melakukan perjalanan menuju Bandung. Konon Bandung yang kerap disebut Kota Kembang ini sudah terlalu ramai dikunjungi wisatawan negara maupun mancanegara. Jika disuruh memilih destinasi yang pengin saya kunjungi di Bandung, untuk kali pertama saya akan memilih pergi ke Gedung Sate.

Kenapa harus Gedung Sate?
Gedung Sate Bandung, termasuk point view di Bandung yang diburu wisatawan. Gedung yang memiliki arstiketur perpaduan antara budaya barat dan timur ini dibangun sejak 1920. Jadi, tak heran jika banyak orang hunting foto di sini karena sejarah budayanya. Gedung yang menjadi salah satu ikon si Kota Kembang ini menghadap ke arah utara ke Jalan Diponegoro. Jika kalian ke Bandung, gak afdhol rasanya jika belum berkunjung ke Gedung Sate. Nah, jika sudah lelah berburu foto di sini pastinya kalian ingin mencari hotel yang nyaman dan strategis dari Kota Bandung, dan yang tidak jauh dari Gedung Sate.

Rekomendasi Hotel Strategis di Bandung
Tak usah khawatir dalam mencari hotel yang strategis di Bandung, salah satu hotel yang strategis dan dekat dari Gedung Sate adalah Hotel Santika Bandung, yang terletak di Jalan Sumatera 52-54, Bandung. Lokasinya pun cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, yang hanya berjarak 4,01 km. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.


Bagi kalian yang suka shopping, gak usah ragu untuk menginap di Hotel Santika Bandung. Karena, lokasi yang sudah jelas strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan memanjakan kalian yang menginap di Hotel Santika, Bandung.
Desain, arsitektur, letak yang strategis menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan kalian di akomodasi. Karena, Hotel Santika Bandung menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata kalian.




Hotel Santika Bandung memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Jika kalian berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Santika Bandung adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kalian merasa sedang berada di rumah sendiri. Awww, asyikk, bukann? Hotel yang memiliki elayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat kalian nyaman menginap di Hotel Santika Bandung.

Fasilitas di Hotel Santika Bandung
Layanan kamar 24 jam, Area parkir, WiFi di area umum, Restoran, Lift, Fasilitas rapat, smoking area, Penitipan bagasi, Pusat kebugaran, Taman, Antar-jemput bandara berbiaya, Antar-jemput bandara, Resepsionis 24 jam, Layanan kamar, Brankas, Kafe, Kopi/teh di lobby, Fasilitas bisnis, Ruang keluarga, Laundry, Layanan pijat, Kolam renang outdoor, Kolam renang anak, Sewa mobil, Penitipan anak. Dengan berbagai fasilitas yang ada di Hotel Santika Bandung ini, bisa membuat kalian nyaman untuk menginap dan bisa bobo syantik, mau sama keluarga, pasangan, atau sendirian pun pasti tetap menyenangkan, ihir!


Hotel berbintang tiga ini selain memiliki fasilitas yang keren, juga merupakan hotel yang strategis dari tempat wisata di Bandung, di antaranya : Gedung Sate, Riau Street Factory Outlets (0.21 km), Landmark Building (0.96 km), Bandung Indah Plaza (0.22 km). Ihirr, menarikk bukan?? Terus, kalian tunggu apalagi? Siapkan budget, pesan sekarang, dan selamat berlibur!! ^ ^




Tabik, semoga bermanfaat ^ ^



You May Also Like

4 komentar

  1. Aku pernah nginap di santika bandung dan emang strategis bangeet, deket kemana2.

    ReplyDelete
  2. Waini. Santika selalu dapet lokasi yang strategis

    ReplyDelete
  3. Santika ini sebelah mana yaaa ??? Kayak nya ngak pernah keliatan kalo gw muter2 bandung. Mungkin di sembunyiin dedemit yaaa hahaha

    ReplyDelete
  4. Kalau aku berkunjung ke Bandung, aku mampir ke hotel ini, ah... :)

    ReplyDelete