21 September 2016

Mengidamkan ASUSPRO P2430 yang Berkualitas


ASUSPRO P2430 - Leptop kini semakin menjadi alat terpenting dalam keseharian. Beberapa produsen leptop berlomba-lomba menghadirkan teknologi tinggi mutakhir ke dalam perangkat yang mereka pasarkan. Namun, biasanya leptop menghasilkan fitur-fitur yang canggih dengan harga kelas atas pula. Langkah berbeda diambil oleh Asus. Produsen asal Taiwan yang terkenal sebagai vendor terbesar  menghadirkan barang bagus dan berkualitas apalagi untuk seseorang yang memiliki usaha dan setiap hari bergelut dengan leptop.



Duh, mau jadi entrepreneur bingung pilih leptop yang cocok untuk bisnis itu yang mana. Boro-boro jadi entrepreneur jadi mahasiswa saja belum lulus, hahhahaa. Saya yang sekarang masih mengemban amanah menjadi mahasiswa pejuang skripsi, saya masih menggunakan leptop ASUS X200MA. *Tim asus banget nih*. Eh, sudah dua tahun berlalu bersama leptop kesayangan saya, tapi kok saya masih belum terpuaskan. Wwkwkkwkw. Saya masih butuh leptop yang lebih canggih lagi *kode*.  Pasti dong, namanya juga zaman semakin canggih, pasti ada yang lebih keren. 

Jadi Dari dulu saya mendambakan laptop atau notebook dengan processor i7. Banyak sih di pasaran notebook dengan dapur pacu segitu, tapi desainnya tidak ada yang sreg di hati. Ndilalah Asus mengeluarkan ASUSPRO P2430 yang desainnya menggoda iman. *man kuat ya, man* Minimalis, slim dan simpel yang sangat cocok dengan kepribadian saya yang tidak neko-neko. Layarnya yang mempunyai fitur anti-glare sangat membantu saya yang mempunyai mata sensitif terhadap cahaya. Sehingga tetap mata adem walau berlama-lama youtube-an di depan notebook.



Mengapa ASUSPRO P2430U? Karena bagi saya, hanya ASUSPRO P2430 yang memberikan bonus kepada konsumennya dua buah baterai. Satu untuk dipasang dan satu lagi untuk cadangan. Jadi tidak harus bingung lagi ketika listrik mati dan daya baterai habis. Masih ada spare untuk mengerjakan pekerjaan penting. Mengganti baterai pun sangat mudah bahkan untuk seseorang yang gaptek seperti saya. *jujurr amaat, non* Ada  lagi yang canggih adalah fitur Wake-on-LAN (Local Area Network) yang memungkinkan notebook untuk dinyalakan dari mode sleep hanya dengan pesan jaringan via koneksi LAN. Gimana? Canggih kan?
 duh, mau masuk deg-degan


Saya bukan gamer tapi saya suka edit foto dan video menggunakan software yang membutuhkan processor serta graphic card yang mumpuni. *cek aja Youtube dan instagram saya, penuh dengan video yang saya edit sendiri, bangga* Notebook ini dibekali dengan kartu grafis yang ditanam di dalamnya sebesar 2 GB dan tentu saja kemampuan Intel Core i7 tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. 

Yang menggiurkan kapasitas hardisknya jumbo sebesar 1TB sehingga saya tidak perlu lagi beli hardisk tambahan untuk menyimpan foto dan video traveling saya yang kapasitasnya begitu menguras tempat. *ngilerr parahhh*
Dan, kebanyakan kawan saya tahu, kalau saya juga suka jalan-jalan, terkadang saat jalan-jalan pun saya direpotkan dengan tugas ini dan itu, deadline ini dan deadline itu. Laptop yang lama kalau dibawa sedikit keberatan. Jika ASUSPRO P2430 ini kurang dari 2 kg saja beratnya, itupun sudah termasuk baterai. Cocoklah untuk dibawa jalan-jalan tanpa memenuhi bagasi.

Kesimpulannya Notebook Asuspro P2430 ini cocok banget dengan saya yang nggak suka ribet dan dinamis. Desain yang profesional dan ramping serta berat tidak seberapa. Dapur pacu dengan processor i7 sangat membantu mempemudah pekerjaan saya.


Beberapa Alasan Memilih ASUSPRO;
1. Pencetak sejarah legendaris yang mana memiliki kinerja sempurna meskipun badai menghadang atau dalam kondisi esktrim. 

2. Ekstra handal, karena sudah lulus pengujian ketat melibihi standar militer AS MIL-STD 810G (Badaii kerennya).

3. Memiliki desain yang professional, sudah tidak diragukan lagi karena telah mendapatkan penghargaan desain kelas dunia. 

4. Tidak hanya itu, ASUSPRO juga ramah lingkungan nih, gaes. Terdepan dalam green technology dengan standar lingkungan tinggi. Wuohooo.

5.  So, Layanan servis global, pusat layanannya tersebar di 55 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Keceee!

6. Long life-cycle, ramah lingkungan serta daya tahan batrai yang 3x lebih lama.

7. Tingkat kemanan tinggi, jadi proteksi lengkap dari fitur hardware dan software menyeluruh. 

8. Bebas rasa khawatir, jadi kalau notebook kalian dicuri bias terlacak. Kan kalian tahu sendiri ya, dulu leptop hilang file juga ikut hilang. Maka dari itu, kenapa ASUSPRO ini layak dipilih.
Maka dari itu, jabang bayi saya dalam perut mengidam-idamkan memilih ASUSPRO, khususnya ASUSPRO P2430 ini, hiks, wekawekaweka.

Jadi jika ingin memiliki leptop yang kecanggihannya tiada tara, dengan harga yang terjangkau, layak untuk kalian miliki. Wajar dong,  kalau saya memilih ASUSPRO P2430 dengan processor i7 ini, ada kualitas ada harga, yaituuuu; Rp 12.099.000,00

Jadi, doakan saya yang memiliki passion dengan dukungan leptop yang canggih ya, hihiih. Aaaamiin

Tabik, ^ ^
Semoga bermanfaat




4 comments:

  1. Aamiin. Semoga tercapai punya laptop baru. Smoga menang ay...
    Ulasane jooos

    ReplyDelete
  2. semoga ada yg kasih mas kawin notebook asus ya ay :)

    ReplyDelete
  3. Amiiin amiiiin *mengaminkan doa Mbak Avy*

    Laptop kece untuk cewek kece nan shalihaat :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  4. Beeauhhh sepadan sama mac. Btw emang cocok nih buat vlog an mah

    ReplyDelete