07 September 2016

Menikmati Nyamannya Siesta Hotel Legian Bali

Siesta Hotel Legian Bali – Yes, akhirnya liburan juga! Sebelum menikmati manis pahitnya sidang skripsi saya harus meluncur ke Bali demi menenangkan hati yang gundah gulana. Ciyelah. Yang saya utamakan dalam liburan selain destinasi pastinya penginapan. Tadinya, rencana pengin menginap ke teman lama saya. Delalah dia malah ke Jawa, sedihh book. Ya udahlah ya, sebagai orang kaya yang sombong dan congkak *kemudian diazab*, saya harus sewa penginapan dari jauh-jauh hari.

Setelah menimbang-nimbang, hotel yang dekat dengan pariwisata di Bali ternyata saya menemukan satu hotel yang low budget dan strategis, yep “Siesta Hotel Legian”. Hotel tersebut memiliki 110 superior room, 5 suite room, dan 4 familiy room. Kebetulan kemarin saya bersama kawan-kawan mendapat superior room. Yah, maklum weekend rame banget hotelnya sama si mas mbak bule. Eheee. Gak papa, yang penting bisa bobo syantikkk.





Siesta Legian Hotel letaknya memang masuk sebuah gang. Kaget aja, di Bali hotel masuk gang. Di Surabaya, mana adaaa? Udah gitu, hotelnya lumayan gede. Makkk. Siang itu saya mendarat di Bandara Ngurah Rai, menuju Siesta Hotel pun tidak sampai setengah jam dari bandara. Kemudian check ini, dan tadaa, ketemu sama yang namanya kasur setelah satu jam perjalanan. Di superior room ini tersedia two bad, jadi kalian bisa (kruntelan) bersama dua atau tiga teman yang kurus-kurus, kalau muat sih. Wkwkwkkw.

Fasilitas di Siesta Hotel Legian Selain menikmati nyenyaknya tidur di Siesta Hotel Legian kalian juga bisa menikmati kolam renang indoor, kemudian tempat bermain anak, dan ada juga restaurant yang menyajikan menu-menu enak di lidah. Memang benar-benar enak, saya merakasan masakan ketika breakfast saja, kadang lidah bule saya ini susah beradaptasi dengan makanan luar Jawa, but kalau di Siesta mah, enak! Bukan hanya itu, di sini juga ada fasilitas rapat, kemudian resepsionis 24 jam yang pelayanannya ramah sekali. Yang bikin betah juga karena WiFi-nya yang kenceng, bhahahak. Meskipun backpacker-an sendirian pun tak jadi masalah, karena kalian sudah ada di pusat kota dan tinggal melipir cantik. Ciyeh melipir.









Termasuk Hotel yang Strategis, kenapa saya memilih Siesta daripada hotel lainnya? Selain ramah di kantong juga tempatnya yang strategis dari tempat wisata di Bali. Kalau kalian di sini, mau ke Kuta tinggal jalan kaki pun bisa. Hiks, sayang saya belum merasakan jalan kaki dari hotel ke Kuta. Bukan hanya itu, jika malam kalian bisa jalan kaki menuju monument bom Bali. Kece badaiii kan??


Tabik, ayo liburan! ^ ^

5 comments:

  1. Yaaa Allah ... Muka mbok2 tp.lidah bule yaaaa, bener2 sesuatu banget.

    Aku pernah nginep dihotel ini tp waktu itu nama nya masih hotel cipaganti dan blm di managemenin ama avilla

    ReplyDelete
  2. Ya Allah iki tah yang dibilang orang kaya yang sombong dan congkak? ya ya ya.. kapa lagi bisa sekamar sama orang kaya

    ReplyDelete
  3. Cocok nih buatku yg sering pergi pergi sendirian :)

    ReplyDelete
  4. Ndelesor2 cantik di atas kasur ya Ay...ah nikmatnya

    ReplyDelete