Magical Music Night 2 Konser Amal Peduli Kanker

Thursday, November 03, 2016


Magical Music Night 2 Grand City Surabaya – bicara soal kanker, penyakit yang bisa membunuh manusia, bisa juga membuat manusia untuk berjuang hidup. Namun pada saat ini kanker dikenal sebagai penyakit yang mematikan. Dampaknya yang serius mampu dengan cepat merenggut nyawa seseorang. Oleh sebab itu, untuk kita agar memulai hidup sehat dengan menjaga pola makan, pola hidup, dan pola istirahat. Jadi kepikiran pola hidup saya selama ini, apalagi anak kos-an, duh Gustiiii. *mewek tapi tetep makan emi*





 rangkaian cocktail party

Belajar dari sosok Elisabeth Meliana, biasa dipanggil Ce Meli. Tahu gak? Beliau salah satu sosok pejuang kanker lidah. Saya tuh sampai merinding, tau bahwa Ce Meli pernah mengalami kanker lidah yang lidahnya pernah dipotong 3cm. Bok, bayangin 3cm dipotong. *mewek seriusan* Nah, karena perjuangannya selama bertahun-tahun Ce Meli berusaha mendirikan CAC atau Cancer Awareness Community. Yang mana yayasan tersebut untuk membantu penderita kanker. Dan CAC pun memiliki program kemitraan, beasiswa, dan bantuaan, dan rumah singgah. Bukan hanya itu, CAC juga menyelenggarakan konser amal yang mana sebagian dari pembelian tiketnya untuk membantu survivor kanker yang ada di yayasan.

Nah, semalam pada 2 November 2016 digelar Magical Music Night 2 di Grand City Surabaya. Gak sia-sia deh saya datang, acaranya megah dan wahh sekali. *berbinar binar* Di Magical Music Night ini konsepnya cinema in concert, jadi kayak nonton film. Ya Allah, maklum yaa saya baru lihat orchestra, sih. Wekawekaweka. Di acara Magical Music Night 2 ada yang keren; Once Mekel (guest star), Robert Casteels (Guest Conductor), Mas Glen Bagus (Music Director), Chef Ken, Imelda Fransisca, Indah Kurnia, Kerie, dan banyak lagiii. Tiket pun dibandrol dari harga pelajar 299 ribu sampai VVIP 2.399.000. 


 Mas Glenn (red; mantan)


 mas once


 pemberian pendant



Pada Magical Music Night bukan hanya konser amal saja, namun juga ada lelang pendant dari harga 30 juta. Yang mana pendant tersebut dibuat hanya 3 seri saja di dunia. Hmmm, kannn. Dan, ternyata ada juga yang membeli 2 pendant sekaligus, totalnya 65 juta. Keren! *coba aku ada uang, kubeli semua* gaaya* Keuntungan penjualan dari pendant juga didonasikan ke rumah singgah penderita kanker. Semoga niat baik selalu dimudahkan, ya.

Jadi, gimana seru kan?? Hihihi


Tabik, semoga bermanfaat ^ ^


You Might Also Like

5 comments

  1. wah pasti tercerahkan banget denger musik musik begini ya kaak

    ReplyDelete
  2. Sekarang ada kebiasaan baru, bangun tidur langsung buka HP; Nyetel lagu Dealova wekawekaweka!

    ReplyDelete
  3. Mas Glenn mu itu ternyata.....? mantan?
    Mantanmu ganteng-ganteng ya, Ay :D

    ReplyDelete
  4. Aku ngiler lihat kue-kuenya. Pengin nyomot

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger