Powered by Blogger.

Cara Menemukan Sepatu Adidas Original yang Tepat

by - December 19, 2016


Menggunakan sepatu bermerek memang sudah menjadi gaya hidup saat ini. Untuk itu sering kali ada beberapa orang memang harus bisa memilih mana model sepatu yang sebenarnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Sepatu olahraga wanita  merupakan salah satu model sepatu yang harus kita ketahui. Saat ini sudah ada banyak sekali model sepatu yang bisa kita kenali dan jangan sampai model sepatu ini tidak sesuai dengan kebutuhan kita.

Ada beberapa tips bagi kalian yang ingin memiliki sepatu model Adidas yang sesuai dengan kebutuhan kita ini, berikut ini adalah cara menemukan sepatu original antara lain:

  1. Perhatikan kotak sepatu, ini memang menjadi hal yang sangat penting sekali. Pada saat membeli model sepatu apapun jika asli maka kita akan mendapatkan kotak sepatu yang asli juga. Pada kotak ini terdapat label yang menandakan keterangan pada sepatu ini. Selain itu pada kotak ini juga memiliki warna yang sangat kuat dan terang sehingga akan membuat ini sulit dipalsukan.

  1. Label pada lidah sepatu, jika kita membeli sepatu yang asli maka kita akan menemukan label pada bagian lidah sepatu. Pada label ini terdapat nomor PO yang sangat penting sekali. Pada label ini juga nomornya akan sama dengan yang ada pada kotak sepatu. Selain itu bagian sepatu kanan dan kiri juga memiliki nomor yang berbeda.

  1. Lihat kualitas jahitan logo, karena pada sepatu yang palsu biasanya jahitannya tidak simetris sehingga akan sangat nampak jelas bahwa ini merupakan sepatu yang palsu. Hal ini memang harus sangat diperhatikan jangan sampai salah karena jika salah pastinya akan membuat kita juga tidak nyaman menggunakan sepatunya.

  1. Pola pada outsole sepatu, hal ini juga menjadi hal yang penting karena pada berbagai tipe sepatu ini memiliki pola yang berbeda. Salah satu hal yang unik sekali pastinya pada pola di sepatu asli akan sangat terlihat jelas sekali polanya.

Memiliki model sepatu yang unik ini akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga jadi terlihat lebih trendi. Sepatu olahraga wanita original memang memiliki harga yang cukup tinggi dimana bisa mencapai 1 jutaan. Hal ini juga yang membuat banyak orang enggan membeli sepatu yang asli. Akan tetapi jika asli maka kita akan lebih nyaman dalam menggunakannya.

Jangan ragu dalam memilih sepatu ini karena model yang modern ini akan membuat kita juga jadi lebih mudah. Kebanyakan orang memang akan menggunakan sepatu dengan kualitas yang sangat baik sekali pastinya. Adidas juga menjadi salah satu merk sepatu pilihan banyak orang saat ini. Sudah ada banyak sekali model yang terkenal dari merk ini seperti adanya model Pharell Williams yang memang sangat banyak sekali digunakan orang saat ini.

Warna yang beragam pada model Adidas ini menjadikan orang pastinya akan sangat lebih nyaman menggunakan sepatu ini. Kita tidak perlu ragu karena model sepatu ini juga sudah bisa kita manfaatkan dengan lebih baik. Ciri khas yang ada pada sepatu Adidas adalah adanya 3 garis pada sepatu ini yang menandakan cirri khas unik.

Jangan ragu karena saat ini sudah ada banyak sekali orang yang jual sepatu Adidas original yang bisa kita dapatkan. Selain itu ada beberapa yang menjual secara online juga dan ini bisa menjadi pilihan yang baik. Pastikan bahwa harganya juga sesuai dengan pasaran yang ada saat ini.

Tabik,

Semoga bermanfaat 😊😆

You May Also Like

4 komentar

  1. with. disitu ya tempatnya?lokasinya bagus dan menyenangkan. jadi salah fokus hehehe

    ReplyDelete
  2. mahal tapi berkualitas ya mba.. sepatu mahal selain awet dan nyaman,ini juga bisa menaikan pamor dan menambah kepercayaan diri menurut saya.

    ReplyDelete
  3. tips berguna, tapi kalau aku yg makek..meskipun ori jangan2 dikira KW heu

    ReplyDelete