[ABOUT BEAUTY] –Review Silver Swan 306 Lower Lash

Monday, March 20, 2017


Pada kaget kan, ini postingan beauty kali pertama. Dan, kalian tahu kenapa saya ngereview ini, karena jatuh cinta! Ahsek. Karena saya yang ke mana-mana emang aslinya gak pernah pake make up sama sekali, pakai bedak plus gincu pun udah bersyukur banget.
Saya pakai make up cuma kondangan, pantes si mama marah-marah terus kalau saya jarang bersolek. Yang penting udah mandi. Yeah. Kebetulan juga kemarin direkomendasiin teman kalau kondangan makin cetar wajib memakai bulu mata, tapi yang gak qoryah *it’s mean norak*
pemakaian kedua *lupa poto* maapin
Setelah menilisik berjuta-juta merk bulu mata di google, akhirnya saya terjebak di website silver swan. Boook, tahu gak bulu matanya kece, so harganya pun terjangkau apalagi banyak sale. Huhuhuhu, untung anak kosan bisa mengatasi semuanya. Saya memilih slver swan 306 lower lashes, yang mana bulu mata bawah tapi saya buat multifungsi untuk bulu mata atas. Yang penting mah terlihat minimalis dan gak norak. *sikap

Apalagi paling suka dengan packaging-nya yang unik, minimalis, dan feminin. Ditambah lagi di dalamnya terdapat kayu untuk nempelin si bulu mata ini. Berpengalaman beli bulu mata di mana aja, belum nemu yang packaging-nya seperti itu. Yang saya amati bulu mata bawah ini renggang, ya ada jaraknya masih sama seperti bulu mata bawah merk lain. Tapi lebih terlihat elegan. Seriously. Lebih kerennya, coba deh cari harga bulu mata seharga silver swan apa udah ada yang satu set dengan lemnya? Kemungkinan jarang sekali.
packaging lucuk, parah
mbak, bangun
harus dihayati
Kekurangan dari silver swan ini kurang kuat sehingga kurang melekat, kurang cocok untuk kalian yang sering memakai bulu mata palsu untuk keseharian, karena kurang nempel. Jadi, bisa juga kalian memakai lem yang lebih kuat. Kalau saya untuk kondangan fine fine aja. Karena durasi kondangan saya kan kilat. Eehehehe.

Well done, review saya berkolaborasi dengan Surabaya Beauty Blogger dan Silver Swan. Jadi, anak-anak beauty blogger Surabaya lain juga menuliskan review mereka, coba langsung search saja silver swan beauty blogger Surabaya, pasti nongol semua. 

Untuk kalian yang bingung belinya di aman, harganya berapa bisa check langsung ke website Silver Swan. Yuk ah, tampil cantik, Cin.

Details
Lower Lashes
Type: Human Hair
Length: 7mm

More Info
FP: Silver Swan
Website: www.silver-swan.com
Instagram: silverswanlash


 Tabik, sayang kalian ^ ^





You Might Also Like

0 comments

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger