Dunia dalam Foto: Desember 2017

Wednesday, December 20, 2017

Bambu Tunggak Semi, Jogja.
Sejumlah pengrajin bambu membuat pola untuk membuat tampah. Tunggak semi merupakan kerajinan bambu yang berlokasi di Desa Malangan, Jogjakarta. Hasil kerajinan Tunggak Semi kini mendunia, bukan hanya dijaja di pasar lokal saja, tapi internasional. (Foto oleh: Aya)
Mengolah Telur Asin
Telur asin asap Boonpring, Malang, salah satu usaha yang kini semakin melejit diperdagangkan. Peternakan bebek yang dimiliki si empunya kian bermanfaat, dari daging hingga telurnya. (Foto oleh: Aya)
Lezatnya Sambal Boran
Salah satu kuliner yang diburu wisatawan kuliner, Sambal Boran Lamongan. Dinamai demikian, karena wadah nasi yang lazim disebut boranan bagi warga Lamongan. Hanya di Lamongan bisa mencicipi makanan yang lezat ini, murah dan nikmat. Foto oleh: Aya)
Pantai Kutang yang Sensasional
Pantai yang kini makin ramai pengunjung, karena memiliki nama yang menuai pro kontra. Banyak wisatawan berharap menemukan baju dalam perempuan, tak dinyana bukan seperti itu. Kawasan tersebut ekslokalisasi prostitusi, yang kini berkembang sebagai daerah pariwisata. (Foto oleh: Aya)

You Might Also Like

4 comments

  1. Sekarang jembatannya jadi warna-warni :-(

    ReplyDelete
  2. 1. Wah, berarti ada lapisan khusus pada bambunya ya. Karena kalau saya pikir, bambu itu kalo kena air gak seberapa tahan lama dibanding kalau tempat sampah dari plastik atau karet ._.

    2. The picture is nice :) makan telor asin lima menit udah ludes. Tapi kami pernah coba bikin telor asin sendiri, dan itu berhari2 T_T

    4. Ikan sama udangnya aja udah gurih, apalagi disambelin plus nasi hangat. My mouth is teary :') wkwkw.

    5. Saya jatuh cintaa dengan birunya! Kalau main kesini harus doa dulu banyak2 biar dapat secerah itu juga cuacanya hehe xD

    ReplyDelete
  3. Bambu Tunggak Semi, tempat berseminya cinta Aya dan kakanda Wi.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw. iki mesti Miss Nidi. Aku numpang ngguyu lah. Tapi btw, aku ga dapat foto pemngrajin yang di dalam gudang. soalnya waktuku habis di luar aja. ah, pengen mbaleni deswita jogja

      Delete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger