12 February 2016

Review Film - Dilarang Masuk, Horor Komedi yang Menegangkan

Kali ini nonton film Dilarang masuk, what? Pasti bakal penasaran dengan tajuk film ini. Horor? Tapi kok saya lihat ada Mas Jodi Onshu, Yova Gracia, Sahila Hisyam? Setahu saya Jodi orangnya kocak, wahh pasti gak jadi horror nih, yang ada lucu. Kemudian, batin dan pikiran saya pun bertengkar, *halah*

“Masuk, yuk,”

“Jangan ah”

“Masuk, yuk,”

“Takut nanti kenapa-kenapa. Kamu tanggung jawab,”

“Iya, iya, pokoknya masuk dulu aja,”

Aihhh itulah gambaran pertengkaran antara batin dan  pikiran saya ketika itu ingin melihat film Dilarang Masuk

***
Film Dilarang Masuk; Siap Tayang 24 Maret 2016 Besutan Sineas Nayato Sinopsis “Dilarang Masuk”

Sekolah digegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda. Tentu semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya. Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. Ada apa dengan lantai atas sekolah? Mengapa banyak arwah penasaran di sana? Rahasia besar apa yang akan terungkap di lantai yang bertuliskan “Dilarang masuk” tersebut?

Waini, yang pasti bikin kalian penasaran, pasti kan yaa kalau di sekolah itu ada gudang-gudang tertentu yang tidak diperbolehi masuk. Pasti banyak sekali pelajaran yang saya dapat di film ini, selaain jantung saya yang berdebar-debar. Apakah ini cinta? Wajar aja kalau penonton banyak yang menjerit karena film ini, lah wong setannya aja keluarnya gak bilang-bilang. *Halah* Oya, film ini memberikan pelajaran bagi saya, jadi orang jangan penakut, kalau ada orang di sana yang perlu kita bantu meskipun dalam hal sesulit apapun. Persahabatan yang wajib diutamakan, iya kan? Bener, solidaritas itu paling utama. Jadi, kapan kalian nonton film dilarang masuk? Cintai film Indonesia, gengs. Okey, babayyy.
ngumpet *ketakutan
Aylovyu,

Tabik, semoga bermanfaat ^ ^




6 comments:

  1. Aduuh Ayaa, ngomong gudang keingat jaman sekolah tempat-tempat seram. Klo gak gudaang, ya kamar mandi. Mau kesana mesti rentengan beberapa teman. Padahal keduanya gak ada apa-apa.. Haha..

    ReplyDelete
  2. Dek aya takut liat apah ketawa2 liat piyu neh?

    bijim kamu delik gitu medeni :p

    ReplyDelete
  3. Duh, aku wingi kate melok...tapi cek WA wes kuota habis :(

    ReplyDelete
  4. dari posternya mirip horor thailand

    ReplyDelete
  5. Aku asli pengen melu tapi apa daya... Kudu mbabu! :3

    ReplyDelete
  6. Nayato ini luamayan sering ngeluarin film horor ya keknya, familiar. Hmmm mo nonton tapi kok kalo film horor indo ini aku wedi,scara setannya tampak nyataaa wkwkwk

    ReplyDelete