ABOUT CEWEALPUKAT

     
Tabik, silakan singgah sebentar di sini  

Berawal tidak pernah percaya diri karena tulisanku yang sungguh jelek bagiku, entah bagi pembacaku. Di laman ini akan membuatmu terlebih dekat denganku. Padahal, nyatanya aku tak seperti karakter yang tertulis di blogku.

Pasti banyak dari kalian, bertanya kenapa blog ini kuberi nama "cewealpukat". Ya, akan kujelaskan. Aku, gadis yang terkenal melankolis di keluargaku terlalu sangat mencintai alpukat, dulu ketika masih usia 15-16 tahun. Karena kecanduanku padanya, pada akhirnya setiap kali Ibu mengadukkan alpukat yang sudah dihaluskannya di gelas, dan dicampuri gula pasir, kemudian kuteguk dengan sendok, alergi menghampiriku. Setiap usai makan buah hijau yang tidak bisa dinilai dari penampilannya, diare selalu datang. Dan hal itu datang berulang-ulang, tanpa terkecuali.

Semenjak itu, aku bersikap biasa saja dengan buah tersebut. Mulai memberanikan diri kembali untuk memakannya, dan hasil berkata lain. Aku kira diare datang lagi, ternyata tidak. Aku berpikir sebentar, dan baru menyadarinya. Bahwa mencintai hal tidak boleh terlalu berlebihan, apalagi dalam sebuah hubungan. Ya, jangan terlalu mendalam untuk menyukai atau membencinya. Maka, terlahirlah, kenapa alpukat sebagai branding-ku. Semoga kalian memahami hal tersebut.

Jika ingin lebih akrab, kalian perlu ketahui namaku Inayati Nur, lebih dekat disapa Aya(ng). terlahir di kota soto, tepat pada hari jadi kota tersebut 26 Mei 199*. Aku mahasiswi jurnalistik, lulusan dari kampus swasta yang tidak begitu terkenal, namun melahirkan orang-orang yang hebat. Aku tak pernah menyesalinya, jika bukan karena kampusku, sampai saat ini mungkin aku sudah jadi designer seperti asaku dulu. Namun, kali ini skenario berkata lain, Tuhan menunjukkan jalanku sebagai penulis tetap di blogku. Meskipun telat atas kelulusan, rasa kecewa pasti ada, namun itu sudah jalanku.

Jika kalian baru pertama bertemu denganku, jangan kaget jika aku menjadi orang yang paling pendiam. Mungkin jika peribahasa diam adalah emas, menjadi nyata, aku menjadi orang paling kaya pada waktunya. Jadi, maafkan aku, jika terlihat angkuh, namun tidak begitu faktanya.

Banyak orang mengenalku sedikit aneh, ya mungkin hal tersebut karena faktor tipe golongan darahku, yaitu AB. Karena aku lebih mempercayai sifat dan karakter berdasarkan golongan darah daripada zodiak. Pun jangan terkejut, jika aku sering berkata padat, jelas, dan sedikit menusuk. Begitu juga aku lebih memilih tenang, dan tidak begitu suka dengan kompetisi dalam kehidupan. 

Pada saat ini, aku sedang giat-giatnya mempelajari cara menulis, foto, dan membuat konten video. Bagiku, tiga hal tersebut yang membuat abadi sebuah karya, oleh sebab itu aku mencintai ketiganya.  Jika kalian pun demikian, semoga bisa bertemu lain waktu dan kita belajar bersama.

Semoga beberapa paragraf di atas tentang diriku tidak membuat kalian bosan, atau jadi membenciku. Maafkan aku. Oya, aku ingin berbagi prestasiku selama menulis, semoga bisa membuat kalian termotivasi, 

  Beberapa apresiasi dari lomba nulis, video, foto

1. Pertama kali menang Lomba Blog Pegi Pegi juara 3  2015
2. Juara 3 Lomba Hotel Review Hotel Sheraton Surabaya 2015
3. Juara 2 Review aplikasi Green Metro Car 2015
4. Terpilih mengeksplor Sulawesi bersama datsun risers expedition
5. Juara 1 lomba blog datsun risers expedition bersama tim 2015
6. Juara lomba blog competition blogger camp 2015
7. Juara lomba #VideoKreaTips Laskar Gerhana 2016
8. Juara Lomba Foto Competititon Laskar Gerhana dari Detik.com 2016
9. Terpilih sebagai #LaskarGerhanaMatahari menuju Belitung bersama Detik.com 2016
10. Terpilih menuju Pahawang, Lampung selama 48 Jam bersama Beetalk Indonesia 2016
11. Juara ke-3 Blog Competition #BulakFest mendapat piala walikota Surabaya 2016
12. Terbaik pertama Lomba Blog Pahlawan Ekonomi, di penghujung tahun 2016 (Mendapat piala walikota Surabaya)
13. Juara 2 Lomba Blog Bangga Surabaya 2017 (piala walikota Surabaya) lihat di sini
14. Pemenang lomba blog pariwisata di Surabaya dari tiket.com 2017
15. Pemenang lomba #SurgaTersembunyi dari tiket.com dan detik.com September 2017, bisa dilihat di sini


  Yang selalu ku ingat dalam hidup;
"Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain" - 

Mau lebih akrab, kilain bisa singgah di akun sosial mediaku;
  • Twitter       ;  @cewealpukat
  • Instagram  ;  cewealpukat / kulinerlamongan
  • Facebook   ; Aya
  • Email          ;  cewealpukat@gmail.com

Mau lebih serius, silakan singgah ke rumah orangtuaku

Aku, Aya

Semoga bisa berjumpa di lain waktu

Tabik,
     

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger