Powered by Blogger.

Akhirnya, Pesta Jutawan SOBATKU Digelar di Pontianak!

by - October 31, 2019


Setelah sukses di beberapa kota, akhirnya sekarang hadir kembali Pesta Jutawan SOBATKU di Kota Pontianak pada tanggal 27 Oktober 2019. Kini, Grand Prize sudah memasuki ke-9 kota, tepatnya di Alun Alun Kapuas Pontianak, ternyata bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.
 
keseruan SOBATKU Pontianak
Acara dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Pontianak juga mendapatkan dukungan penuh dari  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). SOBATKU memberikan hadiah uang tunai 100JT untuk satu orang pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta ratusan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan SOBATKU. 

Penarikan undian Grand Prize saat ini dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, juga disaksikan Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.  Rame bangettt!

“Berkaca dari pengundian di Yogyakarta pada Juli 2019, antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang yang hadir, selama memiliki KTP Kalimantan, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Pontianak saja, tapi seluruh warga yang berdomisili Kalimantan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi anggota pengguna jasa kami” ujar Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati

FYI, Apa itu SOBATKU?
Sebentar, dulu kepikiran banget nabung pakai celengan, kalau udah banyak ya dipecah. Namun, lambat laun kayaknya udah gak efektif, duit dalam celengan ayam jadi lusuh. Emang bener yaa, zaman sekarang canggihnya makin parah, dulu pacaran aja kirim-kirim surat pakai burung merpati, kebayang gak tuh, kalau dibalasnya cuma “Y” doang, pedih. Dan, sekarang nabung pun sudah bisa online, salah satunya SOBATKU. 

SOBATKU  (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar, keren kan?

Keuntungan Nabung Online di SOBATKU
Karena kita memasuki era digital, apa-apa serba online, sampai ada pacar online. Eh gimana gimana? Jadi, SOBATKU ini gak ngerugiin kita banget, malah nguntungin, di antaranya; Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank. Enak kan? Sambil duduk aja udah punya tabungan online.
 
unduh SOBATKU
Selain itu, nomer HP kita bisa dijadiin nomor rekening, nah kan yang suka lupa sama nomer rekening sendiri, jadi gak perlu khawatir. Kemudian, Nabung/ Tarik tunai atau duit kita pengin dicairin gampang, tinggal via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia. Yang paling cakep sih, TANPA Biaya Bulanan, administrasi dan minimal saldo. Ini yang kita butuhin buat aku, nih. Hhahahaha.

FYI, mau beli, bayar PLN, beli pulsa bisa  lebih mudah, gak nyusahin.  Yang paling kece dari keuntungan lainnya, kita bisa nabung, kita juga bisa dapat undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU. FYI, SOBATKU juga sudah  memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Nah, tunggu apa lagi? Ayo install aplikasi SOBATKU!

BANYAK FITUR DI SOBATKU
Nabungnya mudah, bisa melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking). Kemudian kita bisa setor atau tarik tunai di Alfa, di samping itu juga bisa Transfer ke sesama SOBATKU dengan transfer ke nomor HP, norek bank, dan masih banyak banget fiturnya. Pengin tahu lebih banyak, dan daripada makin pensaran, tinggal unduh aplikasinya. 

Cara Registrasinya, gimana?

  •  Unduh Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  •  Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca, jangan manyun, ya. 
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.  
  •  Kemudian mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Yeay! Mudah kan? Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.


PERBEDAAN SOBATKU DENGAN E WALLET
SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan — E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi


BANYAK PROGRAM UNDIAN SOBATKU
Pengguna SOBATKU juga dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, yang mana berupa undian bulanan dan undian triwulanan; undian 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar!
Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize.
pesta jutawan SOBATKU Kalimantan

Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan
Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket umroh tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi warga yang yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada warga Kalimantan.
Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.  

Gimana? Seru banget, kan? Ayo nantikan di kotamu, ya!

More info:
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID

Tabik,











You May Also Like

1 komentar

  1. Dihttps://tantepoker.me anda dapat
    bermain permainan yang ditawarkan tanpa takut dicurangi karena situs ini tidak memakai sisem bot.
    Segera daftarkan diri anda di https://tantepoker.me dapatkan bonus menarik setiap minggunya sebesar 0,3% sampai 0,5% dengan jumlah turnover diatas 1 juta dalam waktu seminggu

    ReplyDelete