03 December 2013

Ketemu Abang Raditya Dika

28 Oktober tepat pada hari Senin 2013,

ayeyy banget ketemu idola yang rada kece,pinternya paten dan permanen amin,yeah he's Raditya Dika
ya Allah senengnya pake banget, sampe keluar aer mata. Ya mungkin aku sangking kagumnya dengan beliau, ya meskipun dia ga tau siapa aku yang penting aku tahu siapa dia. Dan dia mengajarkan menulis itu berasal dari kegelisahan, berawal dari pengalman yang dekat dengn diri kita, contoh kecilnya keluarga kita, atau kalo kita tinggal di kostan kita bisa ceritakan apa yang sedang terjadi di kostan kita. Ya,,, mungkin hari kemaren itu seperti hari bebek goreng sedunia karena aku demen banget sama bebek goreng. Rasanya itu melegit dagingnya itu beda dengan daging-daging yang lain ya sama kaya Radityadika pinternya itu melegit, otak kiri dan otak kanannya itu beda dengan otak-otak orang lain haha. Ya pokok nya senengnya ga bisa diibaratkan dengan kata-kata yang terucap tapi bisa di tuliskan dalam sebuah cerita yang aku cantumkan ke dalam sebuah blogku, syukur-syukur deh kalo Radityadika baca ini, yahhhh Amiin ya Allah. Ngelihat dia dari kejauhan aja udah gemeteran banget apalagi dari deket masya Allah, Subhanallah deh. Ya mungkin dari setiap orang punya kelebihan, kalo kelebihan dia kan bisa menghibur orang lain, ya kalo bisa orang lain juga harus bisa ngehibur dia sperti ngasih sogokan martabak manis mungkin, lihat saja suatu saat aku bakal bawain dia martabak manis ke dia dan tepat diatas panggung dan di poto sama banyak wartawan haha, duh ileh ngimpi kali yak, yuuk bakal aku jadiin kenyatan cihuyyyy,
    Nah ini ceritaku at monday,,,, byebye
Ya, mungkin ini postingan dari blogku yang lain cuman aku pindahin aja, jadi intinya sama aja kok, kalo bingung tanyain aja ke aku

0 comments:

Post a Comment