Keseruan Mengikuti BCA Surabaya Run 2016, Guna Mengingat Gaya Hidup Sehat

Thursday, December 22, 2016



BCA Surabaya Run 2016, yang dilaksanakan pada 11 Desember 2016 bertempatkan di CitraLand. Ini adalah pengalaman saya untuk kali pertama mengikuti olahraga lari, padahal sebelumnya olahraga saja jarang apalagi lari, eheheh. Manusia memang sekarang macam-macam, pengin kurus namun jarang olahraga. Pengin body goal, tapi masih makan yang aneh-aneh. Sama halnya seperti saya, hiks.

Oleh karena itu kali ini BCA mengajak masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya untuk berolahraga dengan mengadakan BCA Surabaya Run 2016. BCA Surabaya Run 2016 dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono dan Kepala Kantor Wilayah III Surabaya Ratna Yanti.

Pak Armand menjelaskan, saat ini, olahraga lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Selain mudah dilakukan, olahraga ini tidak memerlukan peralatan tambahan selain pakaian yang nyaman serta sepatu pendukung. Untuk memfasilitasi hal tersebut, Bank BCA mengajak masyarakat Surabaya untuk turut serta dalam acara BCA Surabaya Run 2016.





 😄 😀
Bukan hanya itu, BCA Surabaya Run 2016 terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp 350.000 (Kategori 10K) dan Rp 300.000 (Kategori 5K). Seluruh partisipan akan mendapatkan race pack yang berisi tas, kaos lomba, nomor dada, chip timer dan finisher medal. Perlu kalian tahu nih gaes, bagi nasabah setia BCA, BCA memberikan penawaran khusus yakni potongan senilai Rp150.000. Nasabah BCA cukup membayar Rp 200.000 untuk Kategori 10K dan Rp 150.000 untuk kategori 5K. Untuk menambah semangat dan sebagai bentuk apresiasi BCA menyediakan hadiah berupa uang tunai dalam bentuk tabungan BCA dengan nilai total Rp18 juta. Wahh keren, bukan??

Oleh sebab itu, saya sebagai nasabah BCA gak boleh kalah dong sama yang lain. Saya pun turut ikut lomba lari, ya meskipun gak menang itu sebagai pengalaman saya, ehehe. Acara yang dimulai dari jam 05.25 ini diikuti hingga 2000 peserta, pecahh badai emang! Saya sempat berbincang dengan juara pertama dari kategori 5k putri, Ambar Winarsih 21 tahun. Dia salah satu peserta dari Salatiga, sempat tidur di masjid terdekat dari CitraLand karena takut telat. Memang tekadnya kuat sekali, jerih payahnya tidak sia-sia. Dia sering mengikuti kontes juga ternyata, jadi tidak salah lagi kalau dengan bakatnya dia menang. Yeay, selamat untuk Mbak Ambar!


Kalau sudah lelah lari-larian, di sana juga tersedia beberapa booth foodtruck yang menangani ketika kita lapar. Mudah sekali untuk mereka yang tidak membawa uang cash, karena tersedia mesin EDC BCA. Eits, bukan hanya itu di sini juga tersedia ATM BCA juga, tinggal gesek, tarik duitnya, beli, kenyang! Bukan hanya booth makanan saja, di sini pun ada booth komunitas, seperti Wee Run, Indo Runner, Kendos, kemudian ada juga booth BCA yang siap melayani peserta.

Di event tersebut, bukan sekadar lari saja, namun banyak sekali acara lainnya yang menarik. Ada modern dancer, mannequin challenge, doorprize, boomerang. Dan banyak dari peserta mengikuti dari awal sampai acara selesai, karena doorprize yang memang bikin senang. Semoga tahun depan BCA Surabaya Run bisa terselenggara lagi di Surabaya ^ ^

Tabik,
Semoga bermanfaat ^ ^






You Might Also Like

5 comments

  1. assek..kuat berapa kilo? ratusaan

    ReplyDelete
  2. Fotoku sing ayu ga dipasang :D

    ReplyDelete
  3. Abis lari trus jajan, kurasa banyakan jajannya yaaa, ya kaaan, hahaha.

    ReplyDelete
  4. Keren. Saya kalo ada lomba semacam itu di kota Ambon pengen ikut. Lari sambil hiburan.
    salam

    ReplyDelete
  5. Mahal yaa ternyata daftar lari ala2 ini

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger