03 April 2015

[Green Metro Car]- Aplikasi Rental Mobil Kekinian




Zaman udah keren, gadget  pun sudah banyak yang memakai smartphone  canggih. Tapi, kalau cari mobil untuk keliling kota saja masih di pinggir jalan, sambil melambai-lambaikan tangan. Eh, mobil yang ditumpangi, ternyata budget-nya mahal pula. Duh, biyung... Daripada buang uang dengan transportasi yang kalian rasa kurang nyaman, mending sekarang cari saja rental mobil di google. Hah? Masih cari di google? Ke mana aja? Tidak usah jauh-jauh, rental mobil sekarang sudah bisa didapatkan di Play Store, Guys.  Ihir, kekinian banget ya, aplikasinya. 

Berawal dari pengalaman saya yang menghadiri Blogger Meet Up and City Tour Games with Green Metro Car (1/3/15) di G Lounge Cafe, G-Suite Hotel Surabaya.  Awalnya sih, saya tidak paham dengan ‘Green Metro Car’, saya kira saya mau diajak lihat sekilas mirip Moto GP, atau sebangsanya. Batin saya, wihir, keren undangannya. Eh, ternyata, tidak sama sekali. Tidak keren, tetapi, keren sekali.

Bersyukur sekali, saya bisa dipertemukan dengan Pak Agus F. Abdillah selaku CEO Green Metro Car. Beliau yang menjelaskan, betapa kekiniannya rental mobil pada era sekarang. Yaitu hanya dengan mengunduh Aplikasi Green Metro Car di Play Store. Caranya mudah sekali, lho. Apalagi untuk kalian yang kebingungan mencari rental mobil beserta supirnya ketika di bandara, stasiun, terminal, ataupun tempat lainnya.




O, ya, untuk Aplikasi Green Metro Car ini ada dua versi. Kalian jangan salah pilih ya, kalian cukup me-download untuk Aplikasi Green Metro Car Passanger. Setelah download GMC, jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu. Kemudian, saatnya kalian log-in. Setelah kalian log-in, kalian bisa untuk memesan mobil. Eits, jangan lupa untuk mengaktifkan GPS.



Bukan hanya itu saja lho, kelebihannya. Kita juga bisa melihat, dengan supir siapa yang akan mengantar kita, harga dan jenis mobilnya pun juga tertera. Ihir, bukan hanya aplikasinya saja yang kekinian, supirnya pun kekinian. 

As you know, masih ada juga promo ciamik dari Green Metro Car ini, di antaranya;
#CityTour, maksudnya apa tuh, Kakak Berbie? Jadi, gini;
#CityTour Green Metro Car adalah promo yang memberikan potongan sewa mobil selama 2 jam bagi yang memesan mobil sewaan melalui Aplikasi Green Metro Car. Syarat dan ketentuannya gimana, Kak? Jadi, saat memesan mobil sewaan melalui Aplikasi GMC, tuliskan pesan ke pengemudi #CityTour #Lokasi jumlah seat contoh; #CityTour #Surabaya 3. #CityTour dilakukan secara sharing dengan max 3 orang penumpang per mobil. Penumpang menambahkan biaya sendiri apabila biaya sewa/pengantaran melebihi nilai promo #CityTour. Warning! #CityTour tidak dapat diuangkan, Guys. ^ ^

#FreeRide dari Green Metro Car, maksudnya?
Pengguna Green Metro Car bisa naik mobil sewa GRATIS senilai Rp100.000 bagi para penumpang kereta api dan pesawat dengan tujuan Surabaya dan Malang. Promo ini akan berlaku hanya sampai 30 April 2015 saja. 

Cara menggunakan#FreeRide promo:
  • ·       Download aplikasi Green Metro Car dari App Store atau Google Play.
  • ·         Untuk pengguna baru, silakan register nama, nomor telepon, dan alamat e-mail
  • ·         Pesan sewa mobil dengan aplikasi Green Metro Car.
  • ·         Pada saat pemesanan #FreeRide, tuliskan pesan ke pengemudi Green Metro Car dengan FORMAT : #FreeRide_No.Tiket Pesawat/Kereta_Jumlah Seat contoh. Contoh : #FreeRide ABL4Q 2
  • ·         Serahkan tiket pesawat atau kereta kamu kepada pengemudi Green Metro Car saat dijemput di bandara Juanda atau stasiun Gubeng/Pasar Turi/Malang Kota.
Tepuk tangan, dong.... *Prok prok prok prok*

  Jadi, tunggu apa lagi, Guys? Mau nunggu yang jomblo dapat pacar dulu, baru kalian download aplikasi ini? Kelamaan, keburu nyasar. Hahahaha. ^ ^ 


Susah cari mobil sewaan, ga tau kondisi mobilnya bagus atau jelek. Mau sewa mobil tapi ga mau seharian atau kadang cuma mau didrop aja di suatu tempat. Tapi susah banget nyarinya dan bingung juga mau cari dimana. Kini semua masalah kamu akan dapat teratasi dengan aplikasi easy dan cool Green Metro


Tabik, Kawan. Semoga bermanfaat. ^ ^



Tulisan ini diikut sertakan untuk Blog Review Contest oleh Green Metro Car. Jangan Cuma saya yang ikutan, kalian pun berhak ikut. Untuk info lomba lebih lanjut klik di sini.

8 comments:

  1. keren aplikasinya.
    semoga menang ya hehehe

    ReplyDelete
  2. kalo kita milih supir cewek ada ngga yaa, Ay?? :P

    ReplyDelete
  3. Waaaaaaa HP saya masih belum ANDROID

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, semoga dikaruniai HP android :D

      Delete
  4. hahha postingannya lucu abis.
    Salam sukses sesama pelaku bisnis sewa mobil.
    Akan lebih baik jika bisa saling bekerja sama.

    Regards:

    Rental Mobil Di Bali

    ReplyDelete