17 December 2014

KREATIF ALA ANAK KOS (CANTIK)



Hai, Fans ^^

            Kalian hidup di mana? Sama siapa sih? Sendiri? Hah, jomblo? Bukan bukan, maksudku, kalian masih seatap dengan keluarga, atau sebaliknya? Kalau saya sih, hidup merantau. *Gak ada yang tanya* -,-
            Banyak yang bilang, anak kos identik dengan mie instant. Kenapa? Karena itu makanan yang praktis untuk diseduh. Eits, tapi ingat! Kebanyakan makan mie instant pun gak baik, lhoo. Sebaiknya untuk kalian yang merasa anak kos, atau jauh dari orang tua. Tetap biasakan dengan hidup sehat. Jika memang sudah kepepet, bingung, gak ada lagi yang harus dimakan. Dan, budget pun kurang untuk membeli makanan. Yes, okehlah. Tapi, jangan terlalu keseringan. Jika saya sendiri pengin makan mie instan, itu pun harus saya kreasi. Tidak selalu menyeduhnya menggunakan kuah. Dan, mengurangi bumbu dalam penyajiannya. Dan juga, bisa kita kreasi dengan bahan-bahan lainnya. Untuk saat ini, saya mencoba mie instant dengan kreasi lainnya. Saya mencobanya dengan menu;

            Mie Instant Gulung Sosis
Caranya sih simple, bahannya pun juga mudah. 

  • ·         Cukup dengan beberapa potong sosis (sesuai selera)

  • ·         Mie instant (sesuai selera)


Cara membuatnya;

Rebus mie instan. Tuangkan bumbu mie instant di mangkok. Sesudah mie instant matang, aduk dengan bumbu tanpa kuah mie. Potong sosis seusai selera. Gulung mie instant dengan sosis. Kemudian goreng hingga kecokelatan.
Taraaaaa! Hasilnya belum memuaskan, maklum. Perawan! Wekawekaweka :D







Gimana? Mau mencoba? Apa lagi untuk anak kosan. Bakal enak kalau bikin rame-rame bareng temen kos. Menghemat biaya, dan kreatif. Belajar masak mulai dini! 

"Gimana mau ngebahagiain perut suami? Ngebahagiain perut sendiri aja masih susah." :D


1 comment:

  1. hihihi kreatif banget ya si anak kos, tapi cantik juga hasilnya nih...

    ReplyDelete