13 December 2014

RUMAH BARU, LET’S BEGIN!

SUMBER; PINTEREST

            Hai, Fans.. Lagi malming ya? Ciyehh, sama siapa? Apa? Sama dia? Serius? Masa? BODO! :P
Ada yang beda gak dari aku? Serius, ada yang beda gak? Muka aku, mungkin. Tambah manis, aih jangan. Diabetes, kalik. :D

            Yeay, rumah baru. Yang dulu berawal dari cewealpukat dot blogspot dot com. Sekarang mah, jadi cewealpukat.me. Hadiah dari lomba di Warung Blogger. Dan, yang mensponsori Mas Petrus Andre. Gimana? Udah kece, belum? Pasti dong. Sebelumnya, dan sesudahnya. Saya berterima kasih atas pemberian rumah baru ini dari saudara yang baru lulus wisuda, setelah berhari-hari nungguin lulus. Tara, Mas Petrus Andre. Terima kasih, Mas. Semoga ikhlas, dan rumah saya pun bermanfaat untuk ke depannya. Jadi semangat ngeblog, meskipun ngeblog gak jelas kayak gini. Yang penting ngeblog. Eh, yang bener “Ngeblog itu, penting” :D

            Dan, semoga, lain kali dikasih lagi rumah yang lebih kece *Ngarep banget* Huahahah :D


4 comments:

  1. Semoga betah dan bisa beradaptasi :D

    ReplyDelete
  2. wih keren mau juga donk rumah barunya :)

    ReplyDelete
  3. keren....
    kenapa enggak dot com aja.
    atau dot net

    tapi klo mau gratisan ada bnyk tuh. dot webcam dot party dot science
    apalagi dot tk. atau dot ga atau dot cf

    tapi yg berbayar lebih berasa tastenya dari pada yang gratis :D

    ReplyDelete
  4. Kalau domain dot me harganya beda ya dengan dot com.. :)
    Tapi iyaa tetap lebih bagus ketimbang masih pakai blogspot.

    ReplyDelete