24 February 2015

[26]- Hari Bahagia untuk Lelaki yang Tersakiti


            Saya ingin menjadi angin, agar selalu berhembus di sekitarmu. Saya ingin menjadi air, agar selalu menyejukkanmu, dan saya ingin menjadi cinta yang ada di hatimu.

            Surat kedua puluh enam, untuk lelaki yang tersakiti. Saya yang menjadi tersangka, dan menjadi penyebab kecelakaanmu, begitu kata orang. Selalu saya ucapkan maaf, kapanpun itu. Sekarang sudah memasuki tanggal kedua puluh empat di bulan Februari, bukan? Usiamu memasuki angka keduapuluh dua. Bagaimana? Kamu bahagia? Saya bingung, harus menuliskan apa di sini. Saya hanya berharap di hari ulang tahunmu ini, tidak ada luka maupun duka yang kaualami, dan sampai selamanya. O, ya selain maaf, saya pun mengucapkan terima kasih untuk undangan yang kauberikan untuk saya waktu itu. Saya tidak tahu, siapa yang mengundang saya agara datang ke rumahmu. Saya tidak bisa berjanji datang ke rumahmu untuk ulang tahunmu, tapi saya selalu usahakan datang. Selalu ada namamu ketika saya berbicara dengan Tuhan, selalu, kapanpun itu. Saya tidak mengharapkan kaubisa seperti dulu, tapi saya hanya beharap kau selalu diberi kesehatan olehNya. 

            Bukankah sekarang memasuki tahun dimana kau akan diwisuda? Semoga terlaksana. Banyak sekali doa yang saya panjatkan ketika hari bahagiamu ini, bahkan bukan hanya ketika hari ulang tahunmu saja, setiap hari. Entah, saya terlalu asyik mengucap namamu ketika berdoa padaNya. Kau orang yang patut didoakan. Semoga surat ini tersampaikan padamu, dan semoga ada yang membacakan untukmu. Semoga bahagia, Ganda.


            Surabaya, 24 Februari, 13:21 WIB

Tabik,


Hari ke-26 dalam program #30HariMenulisSuratCinta

5 comments:

  1. Replies
    1. Iya, setia gue terlalu dalem, udeh dalem disakitin pula *GUE CURHAT*

      Delete
  2. ga begitu ngerti sama isi suratnya
    tapi tertarik dengan kalimat ini:

    "Saya tidak bisa berjanji datang ke rumahmu untuk ulang tahunmu, tapi saya selalu usahakan datang."

    mirip...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Kak. Semoga tambah ganteng :)

      Delete
  3. Bahagia lebih jika ada seseorang yang menemani kita
    https://lasealwin.info/industri-vs-lingkungan-konspirasi-ekonomi/

    ReplyDelete