10 April 2015

Mampir ke Shopious Yuk, Sist



            “Dipilih Sist bajunya. Banyak yang baru, Sist, barangnya. Sista mau pilih baju seperti apa? Preorder dulu, ya, Sist”
            “Tanya tanya dulu aja, Sist gak papa”.

            Gimana, banyak banget kan yang dari kalian melihat beberapa kalimat seperti itu di dunia online. Belum apa-apa, sudah perhatian. Geleng-geleng kepala, sambil lihat gadget. Isinya online shop semua. Banyak banget, pilihannya. Eh tapi, dari kalian lebih memilih yang ribet atau mudah? Pilih online shop atau offline shop? Kalau saya, lebih suka mengikuti perkembangan zaman. Bukan hanya ingin menjadi perempuan yang kekinian, sih. Tapi, pengin memilih cara yang lebih simple. Misalnya, belanja online. Lagian, kalau offline sama saja kan, kita panas kepanasan, hujan kehujanan. Eakk, sini Adik peluk. Nah, apalagi sih keunggulan belanja online daripada offline. Pelayanannya, Guys. Karena, pelayanan bagi saya itu nomer satu! Pelayanan di toko online itu, kayak bukan ke pelanggan, malahan kayak perhatian ke pacar. Eehehehe. Eh, gak hanya itu lho, ada cara muda lagi untuk belanja online, apalagi belanjanya di Shopious. Hah? Shopious, apa sih? Namanya kok unik, gitu?

Sini sini, jadi Shopious adalah media iklan toko online. Yang mana, pada saat ini Shopious hanya mendukung toko online yang ada di Instagram. Penjual di Instagram tidak perlu repot-repot lagi untuk meng-upload foto jualan mereka di Shopious, karena di Shopious semuanya dilakukan secara otomatis. Tidak perlu repot! Penjual hanya perlu menunggu orderan datang. Wihirrrrr!! Shopious juga media toko online yang banyak digemari pengunjungnya. Salah satunya adalah, saya! Banyak buanget barang yang saya penginin. Rasanya kalau berkunjung ke web-nya Shopious pengin saya borong semua. Hahhaha, maklumlah ciinn namanya juga cewek.  

Kenapa, sih belanja di Shopious itu lebih asyik? Karena, mengaksesnya tuh, mudah! Biasanya, yang kita temukan sekarang banyak online shop yang menjual barang jualannya di instagam, tapi tidak semua pembeli memiliki akun instagram. Shopious memudahkan kita mencarinya di web. Nah, gimana? Cihhuy badai banget, kan? Jadi, di Shopious ini, kamu tidak hanya bisa menjadi pembeli, melainkan reseller pun bisa! Bisa, Guys, bisa! Ihiiir...

Eits, kalau dipikir-pikir belanja online itu sama-sama enak lho, Guys. Enak di pembeli, begitupun enak di penjual. Lah, kok bisa gitu? Jadi, si penjual dan pembeli sama-sama gak bingung, muter nyari ini itu, cuma duduk manis depan gadget. Si penjual nerima orderan, si pembeli pun milih-milih kategori yang ada di website. Apalagi di Website Shopious ini mulai dari filter, kategori, koleksi, daftar toko, inspirasi style-nya pun ada, dan pilihan macamnya banyak banget. Lengkap banget, pokoknya. Eits, bukan hanya itu saja, harganya juga tertera, dong. Dan, pemilik toko online dari baju yang kamu penginin pun ada. Nah, kan, jadi gak usah ragu lagi kalau ada yang tipu-tipu. Puyeng, puyeng deh, kalau sudah masuk. Iya, puyeng, mana yang harus dibeli. Ciamik semua. Apalagi, cewek yang buka Website Shopious. Berasa, semua yang ada di Shopious akan jadi milik kita. Hahahaha. 
Mumpung Shopious lagi ngadain lomba, nih. Sesuatu apa sih, yang saya penginin di Shopious? Duh Bang, Shopious aja, bisa mewujudkan apa yang Adek penginin, masa Abang gak bisa, sih? *Kode, Bang, kode* Ihik! Kalau ditanya sesuatu apa sih, yang saya penginin di Shopious? Pasti jawabannya, banyak! Salah satunya aja sih, ‘Batwing Top Tosca’. Onde, mande, muter di toko offline pun, nyari Batwing Top Tosca susah, Cyiinn. Jujur ya, saya melihat Batwing Tosca ini, mata saya gak kedip. Pengin banget, dapetin Batwing ini. Kenapa sih, saya harus milih Batwing? Karena, Batwing bisa dipakai untuk style apa saja. Mau dikasih dalaman kaos pendek, kaos panjang pun, tida masalah. Jadi, saya, kan anak kuliahan kekinian. Pastinya, kalau kuliah maunya yang modis dan good style, dong. 

Jadi gimana, Sist? Mau muter-muter nyari baju yang kamu penginin sambil bawa payung kepanasan, kehabisan bensin, gak ada yang nganter, BBM naik. Atau, pilih duduk sembari lihat layar HP sambil pilih-pilih barang yang kamu cari di Shopious? Hidup itu pilihan, Guys. Tapi, beda lagi kalau kamu sudah masuk di Webnya Shopious, gak jadi pilihan. Bingung, soalnya. Hahaha.

Masih takut tipu-tipu, juga? Nah, di bawah ini saya sisipkan vidio Youtube dari Shopious.



Tulisan ini diikut sertakan untuk lomba blog #KejutanShopious oleh Shopious. Ini tulisan saya, mana tulisanmu? Masa, kamu jadi pembaca doang. Ikutan, yuk. ^ ^

Tabik, Kawan. Semoga bermanfaat ^ ^


3 comments: