23 April 2015

Shopious Website Online Shop Kekinian



            Kekinian lagi, kekinian lagi. Lah, sekarang, kan emang zamannya kekinian. Sampai online shop pun udah kekinian lho. Wajib kalian ketahui, guys, ada website toko online, yang mana banyak online shop ngumpulnya di situ. Hah? Serius? Bayangin saja, online shop dari Sabang sampai Merauke ngumpul di satu website, yaitu Shopious.
Nah, sekarang tuh kan zamannya juga tuh, kalau di beberapa sosial media, contohnya saja Facebook, kronologi gak di-privacy eh tiba-tiba banyak tag dari online shop yang bikin, ah sudahlah. Kadang, hati Adik di situ miris, Bang. Daripada suka nge-tag barang-barang kalian di sosmed orang, mending daftarin saja online shop-mu di Shopious. Karena sekarang sudah memasuki zaman yang kekinian, jadi usahamu juga harus kekinian juga, kan? Di shopious ini, kamu bisa menjadi pembeli dan juga dapat menjadi penjual. Nah, kan, enak tho? Gak susah-susah nge-tag orang di sosial media, yang ada bikin mewek yang punya sosmed. Salah satunya, saya. >,<

           Shopious juga termasuk website online aggregator instagram. Yang mana, kalian kan sering juga, bukan, buka instagram dan isinya online shop yang lumayan bejibun. Shopious akan memudahkan bagi pengguna online shop di instagram yang menjual barang dagannya. Nah, yaitu dengan website Shopious. Mudah, bukan, bagi kamu yang ingin jualan tanpa promosi yang panjang lebarnya itu aduhai. -_-
            Selain itu juga, di Shopious ini, kamu bisa mencari style fashion bagaimana sih, yang cocok untuk kamu kenakan? Di sini, ada kategori inspirasi style, lho. Kadang, saya tuh bingung, mau ke kampus aja bingung, cari baju yang cocok untuk dipakai ke kampus. Dan, kadang baju yang mau saya pakai itu gak ada, alias belum punya. Daripada bingung, pegangan bahu Adek aja, yuk, Bang. *iklan* Kalau pengalaman kalian kayak saya, mending kunjungi Shopious dulu, nah, kan. Kemudian, kalian cari inspirasi style seperti apa yang ingin kalian contoh. Jika kalian belum punya baju tersebut, tinggal cari saja tuh di Shopious. Gimana? Mudah, kan? Inspirasi style, dari sepatu sampai baju pun ada. Gak usah bingung-bingung buka majalah ini itu, buka majalah, lempar-lempar majalah, gara-gara kebingungan. Yang online aja mudah, kenapa harus cari yang susah? Hehehe. Harganya pun, gak jauh-jauh dari toko offline lho. Bedanya, kalau di toko offline kalian yang jomblo, nyarinya panas-panas, atau kehujanan, kelihatan orang pula, kalau jalan sendirian. Hehehhe. Sedangkan, kalau di Shopious, gak ketahuan, kan, kalau kalian jomblo. Tenang, Mblo, Shopious akan menyelamatkanmu. *Ngomong sama kaca, kaca spion, spion tetangga*Wekawekaweka.

INSPIRASI STYLE
            Eits, terlihat kekinian bukan hanya dari itu saja, lho. Kalian mau cari baju segala jenis, ada di sana. Mulai dari sepatu, accessories, mukena, baju muslim, jilbab, celana, dan lain sebagainya ada. Kecuali jodoh. Nggrrhh. Misalnya, nih, saya tuh pengin nyari jogger pants, nah, kan nemu juga di sini. Warna apa saja yang kamu penginin, juga ada. Beda, kan ya, kalau nyari di offline shop, muter ke sana ke sini, belum tentu barangnya ada. Merasa ter-PHP itu sakit, Bang. 
MEDIA TOKO ONLINE SELURUH INDONESIA
            Jadi, gimana? Kalian masih ingin cari baju dengan cara yang susah payah? Atau cari yang mudah dicari, mudah didapatkan dan mudah dikirimnya. Tapi, jangan egois juga, dong. Untuk kalian yang sudah berapasangan, jangan lupa beli untuk pasangan kalian. Tinggal cari saja, baju apa yang kalian inginkan untuk pasangan kalian.  Nah kan, mudah juga, bukan? Menjadi manusia kekinian itu mudah, dimulai dari memahami media masa kini. Apalagi, yang tidak menyalahgunakan sosial media, dan tidak membikin orang lain kecewa karena sosial media. Shopious juga termasuk website online shop yang terpacaya. Yuk, ah, guys, langsung ke Shopious. 



            Tabik, semoga bermanfaat. ^ ^


           

8 comments:

  1. Hahahaha...aya, mau beli kaos couple. Couplenya sapa ay :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, mulai wis. Rapuh Adek, rapuh -_-

      Delete
  2. sepatu couple ada nggak yah? hastag #coupleboth
    coba hunting ah...

    ReplyDelete
  3. bang, ini adek pusing pala berbi liat tag2an bejibun gt di sosmed :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pusing pala berbi, pusing pala berbi, uwouuwouuu. Hahhahahhaha

      Delete
  4. Kalau nyari abang2 ganteng ada di situ ngak dek :p

    ReplyDelete