02 July 2015

Penyesalan Ikut Buka Bersama Emak Blogger Surabaya 2015

   
MENDADAK MENJADI FOOD BLOGGER
   Buka Bareng Blogger Surabaya 2015, halah ini judul yang paling ngeh di postingan blog saya. Duh duh,  sejak masuk Keluarga Emak Blogger ada yang berubah dari dalam diri saya. Eakkk, mau berubah jadi power puff girls ya gimana ya? Sayanya terlalu tjantik. *OOT.  Jadi gaes tanggal 28 Juni 2015 Emak emak Blogger ngadain Bukber serentak. Nah salah satunya Surabaya. Nyesel aja sih ikutan bukber ini. Gimana gak nyesel, mau pulang bawaannya masih pengin kumpul mulu. Pecah kalau udah kumpul Emak Blogger di Surabaya. Ya, meskipun saya paling muda sendiri dari emak-emak lainnya. Ciyelah *Dikepruk* Sebelumnya, saya ngucapin banget saya bisa jadi keluarga Emak-emak Blogger ini, saya bisa belajar gimana caranya jadi perempuan solehah, jadi perempuan yang suka berpikir positif, dan jadi perempuan lebih baek lah. Kemarin soalnya agak amburadul. Huahahah. Ini sebenarnya komunitas blogger apa groupnya tausiah sih? Eh, jangan salah selain belajar ngeblog, belajar SEO, kode-kode html, dan sejenisnya kita-kita juga belajar tentang menjadi istri yang solehah. Eakkk.
ANAK PRAWANNYA MAK BLOGGER
REMPONG SEKETIKA
PERHATIKAN BAJU HITAM JILBAB ORANGE
   Acara Buka bersama emak blogger di Surabaya yang datang cuma 6 glintir, 6 glintir aja ramainya bikin pecah kompleknya Mbak Dwi selaku PIC acara bukber. Ya, namanya juga emak-emak kalau kumpul suka pada rempong, belum juga ngocok arisan, Neng, udah ramai aja. Wekawekaweka. Acaranya dimulai dari buka bareng. Ya, asal kalian tahu aja di meja, makanan itu muat buat perut emak-emak ini. Ya, namanya juga habis nyuci, ngepel, masak, ngurus suami (kecuali saya), pasti capek lah, ya. Menu berbuka kita ada nasi ayam, tahu pedas, tahu bakso Mbak Yuni, Es kopyor buatan Cece Niar dan Kakak Nining, Kue Leker, pizza, dan lain sebagainya. Nah, ngiler kan? Ngilerr?? Setelah berbuka, tak lupa baca doa dan selfie nge-hits! Hahaha.
SALAT BERJAMAAH
   Dari mulai makan bareng, bahas blog ini itu, dan dilanjut salat maghrib berjamaah. Gak tau ya, saya emang ngerasa keluarga emak blogger ini jadi keluarga kedua saya. Adem banget. Setelah salat dilanjut main monopoli. Gak kebayang, kan emak-emak main monopoli. Hhahahaha. Dan di permainan ini, yang muda yang menang. Ya jelas saya lah, kan duit saya paling banyak di akhir. Tapi, ya gitu saya masuk penjara. *Mewek* Bener sih, buat apa uang banyak kalau hati gak senang. Ya, begitu lah kerukunan kami ketika kumpul, tidak memandang tua atau muda, kaya enggak, cantik jelek, atau apa lah. Kita di sini membaur jadi satu. Menjadikan anggota di kumpulan emak-emak blogger ini senyaman mungkin dengan kita. Hihihihi. Pokoknya saya terima kasih banget untuk yang hadir terutama untuk Mbak Yuni yang selalu menjadi divisi pemberi energi positif untuk anggotanya. Mbak Nining divisi pemberi masukan untuk menjadi istri yang baik. Mbak Ceria selalu menginspirasi kami. Cece Niar divisi yang selalu ngasih masukan bagaimana selfie yang baik. (Huwakakkakak). Mbak Ikka orang yang selalu bingung mau kuliah lagi atau lanjut nikah, atau nikah sambil kuliah. (Wekekekkk). Dan saya yang selalu dipanggil “Dek” di manapun saya berada *Dikeplak bareng2* selalu memberi inspirasi menjadi wanita solehah* Ciyelahh ihiir*. (Kok geli ya nulis gak sesuai fakta gini ahhahahaha). Pokoknya saya sedikit kecewa buat emak-emak yang tiba-tiba gak jadi datang, Mbak Eda, Mbak Avy, Mbak Sari, Mbak Ria, Mbak Sri, Mbak Nurul, Mbak Dwi, dan Mak-mak yang lainnya. Ngerasa kurang lengkap aja personilnya. Wekawekaweka. Ya, pokoknya nyesel Mak kumpul bersama kalian, sekali ketemu gak mau pulang maunya digoyang *Halah*
 
MAIN MONOPOLI
BOBO YUK, BANG (HALAH)
   Nah, Mak ini cerita saya bersama Emak Blogger Surabaya. Semoga bisa kumpul lagi di lain hari ya, Mak. Terima kasih, Mak-mak yang kinyis-kinyis.

Tabik, Mak ^ ^

            

48 comments:

  1. huwaaa seruuu banget..aya emang minta dikepruk..dikepruk ama mas kawin aja..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok isok mas kawin ikulhooo -_-

      Delete
    2. Weleh cah ayuu... Aku baru koment ternyata, seru ne kudu di ulang dulinan monopoli ne yoo

      Delete
  2. Seru banget ya yang dateng cuma 6 tapi keliatan banget seseruannya :D

    ReplyDelete
  3. wah seru yah, aku pikir knp kok judulnya kyk gitu, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa biar kayak media yang lainnya, judulnya hits

      Delete
  4. Menu beratnya mana mbak? :D

    ReplyDelete
  5. Aaah Mbak Aya iki, aku yang termuda lhoo :p :p
    Akunya aja yang keliatan dewasa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, iyaa kamu paling mudaa, muda galauu -_-

      Delete
  6. Huhuhuhu.. Sayang banget ga bisa datang..

    ReplyDelete
  7. fakta-faktamu bukan sulap bukan sihir..terpampang nyata ngedabrusnya wkwkwk..
    yg baju hitam jilbab oren lagi serius ngapain yak??? *disambitAQUA :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwakakakkakakakkakaka,,, entahhhlah

      Delete
  8. Ramene... Hahahaha ya maklum sih emak emak, nek bapak bapak sepiii. Paling podo bahas akik ..

    ReplyDelete
  9. gara - gara ini jadi jomblo ...
    adek kalau ketemu tak sawat amplop ...
    wk wk wk
    itu cece Niar makin ... #yasudahlah

    ReplyDelete
  10. Ayaaa teganya kamu fokusin ke baju hitam jilbab orange. Kasihan lo dia sudah capek2 pasang ekspresi muka begitu masih aja sedotannya gak kebuka. Saya lelah Yang Mulia, lelaaah...

    ReplyDelete
  11. Hahaha... cuma 6 orang yang hadir, tapi bisa ngalahin ramenya satu RT. Salut

    ReplyDelete
  12. Jiahahaha.... 6 orang tapi udah bikin rusuh se-komplek. Doooh, kangen banget dah itu sama maen monopoli *umpetin KTP*

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuaaa pada tuaa, tapi kalo maenan anak kecil jagooo hahaha

      Delete
  13. wkwkwkw rusuuh....KEB Sby banyak jomblo eh perawannya yaa *dibalang sendal...

    ReplyDelete
  14. Wah lain kali harus ikut nih. Kabar-kabar yaa :D

    ReplyDelete
  15. huwaaaaaaa.... rameeeeee itu padahal 6 biji.. belum kalo full tim..hahaha

    itu 3 biji, perawan disarang emak2 ketjeh!

    ReplyDelete
  16. wah seru banget bukber barengnya mak ;)

    ReplyDelete
  17. Seru banget acaranyaaa.. Apalagi makanannya! :P

    ReplyDelete
  18. wkwkkw itu Mbak Yuniari lagi ngapain? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakkkakak, dia emang selalu aneh :D

      Delete
  19. hiks, serunyaaaa ........ #ngiri :)

    ReplyDelete
  20. Terima kasih buat informasinya, semoga kita semua selalu ada dalam keberkahan

    ReplyDelete
  21. Oh di kumpulan emak2 blogger juga masih ada yg perawan #laluDigampar hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHHHHHHH, INIII SERIUSS CUMILEBAYYY HAAAHHH, AKKKKKK DIKOMENNN AKKKK, IYAA MASIH ADAA *NGACUNG :d

      Delete