Powered by Blogger.

Beberapa Jenis Hijab Selendang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

by - May 18, 2016

Kerudung merupakan salah satu item fashion yang diwajibkan pada setiap perempuan yang beragama Islam. Saat ini ada banyak jenis kerudung yang terdapat di pasaran, salah satunya adalah jenis hijab selendang atau yang biasa disebut juga dengan pashmina. Pada dasarnya jenis kerudung yang satu ini memiliki bahan yang terbuat dari wool atau kashmir yang dicampur dengan sutra dengan harga yang tentunya cukup mahal. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya trend fashion saat ini, jenis kerudung yang satu ini pun tersedia dari berbagai jenis bahan lainnya sehingga bisa anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Berikut akan saya paparkan beberapa jenis kerudung selendang yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau:


1 . Mozzas Purple
Salahs satu jenis kerudung pashmina yang bisa anda pilih dengan kualitas terbaik dari bahan chiffon adalah Mozzas Purple. Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini memiliki warna ungu yang cocok dikenakan dengan berbagai jenis warna busana yang anda kenakan. Selain itu, chiffon merupakan salah satu bahan yang nyaman untuk dipakai sehingga anda pun akan bisa melakukan berbagai macam aktifitas sehari-hari dengan lebih leluasa. Cara perawatannya pun mudah hanya dengan mencucinya dengan tangan atau yang biasa disebut dengan handwash.

2 . Loop Stripe
Jenis hijab selendang lainnya yang bisa anda jadikan pilihan adalah Loop Stripe. Kerudung yang satu ini memiliki perpaduan warna hitam berupa sebuah stripe atau garis. Hijab yang satu ini akan cocok untuk anda kenakan dengan busana berwarna putih atau hitam sehingga akan tampak matching. Bagi anda yang ingin berkreasi dengan jenis warna matching lainnya, bisa mencari berbagai referensi perpaduan warna melalui internet.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan berbagai jenis jilbab seperti selendang ini bisa langsung mengakses hijup.com. Website ini merupakan salah satu online shop terbaik yang menawarkan berbagai jenis busana muslim terlengkap dengan kualitas terbaik hasil rancangan desainer ternama Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat banyak jenis item fashion khusus muslimah lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.


You May Also Like

0 komentar