08 May 2016

Tantangan Bersih di Pasar Tambak Rejo, Bersama Scotch-Brite

Tantangan Bersih di Pasar Tambak Rejo, Bersama Scotch-Brite – Anak kosan, mainnya ke pasar, ngapain lagi kalau bukan belanja. Eits, tapi saya bukan cuma belanja seperti biasanya. Tak sengaja lewat depan rumahku *halah* gak sengaja belanja ternyata lihat rame-rame si Ibu-ibu. Kirain ada apa? Dan ternyata Pasar Tambak Rejo digoyang bersama Scotch-Brite. Hah? Scotch-Brite? Apa itu scotch-brite?


Saya tengok-tengok itu di booth scotch brite. Ternyata scotch-brite adalah spon untuk cuci piring. Masa sih??? Ahahaha. Asal kalian tahu ya, biasanya untuk anak kos seperti saya, nyuci piring pakai apa aja mah jadi. Kadang gunting-gunting kain. Wakakkakak. Gak sia-sia saya pagi-pagi udah ke pasar, dan nangkring di booth ini pilih-pilih spon untuk nyuci piring lebih bersih! Hebohnya lagi, di booth ini banya hadiahnya. AWWW!!! Dan juga bisa melihat demo mencuci kuman yang membandel. Usir syantikkk. Nggg. Bayangin aja ya, baik banget si Scotch-Brite Cuma lihat demo nyuci aja ehh dapet spon lagi, bagi yang udah membeli. Ciyattt! Pagi-pagi dikasih yang gemesin gini. Hihiii. Ternyata, tantangan bersih ini bukan hanya ada di pasar tambakrejo saja, melainkan; ada juga di Pasar Menganti pada 30 April, Pasar Krian pada 14 Mei, dan Pasar Larangan 15 Mei. Whats?? Ternyata masih ada di Pasar Larangan. Serbuuu Bu,,, Ibuuuu!!!!

Perlu kalian ketahui nih, kenapa sih scotch brite lebih memikat daripada merk lain?

1.      Sabun Spons Basic Scotch-Brite
Ukuran lebih besar, nyaman di genggaman tangan, dan tahan lama. Anti brodol! (BRODOL) wkwkkwkw. Harganya cuma tiga rebuu.


2.      Sabun Spons Economis Scotch Brite
Nah, buat sabun spons ini memang harganya lebih ekonomis, namun bisa membersihkan kotoran dengan harga ekonomis. Cumaa dua rebuuu, Bu, Ibuuuu!

3.      Sabut Stainless Basic Scotch-Brite
Terbuat dari stainless, tahan karat dan tahan lama. Ini nih, cocok buat wajan, panic, dan mantan. Gampang banget nih buat bersihin yang berkarat. Harganya pun Cuma tiga ribuuu! Yok, diserbu, diserbu!!

Nah, gimana? Masih mau nyuci pakai spon yang gampang brodol? Atau masih Makai guntingan kain. Wakakakka. Lah, kalau ada Scotch-Brite yang harganya ramah di kantong, kenapa lirik yang lain? Hihihi.

Info lebih lanjut, bisa dilihat di sini

Blog: http://brtitaqueen.com
Twitter: @ScotchBriteID
Facebook: https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia



Tabik, manis

Semoga bermanfaat ^ ^




7 comments:

  1. Nyuci pake kain digunting-gunting wkwkwk, nasib anak koooos ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkkww, iya aibkuuu 😭😭😭
      Untung spone murah 😂😘

      Delete
  2. Mmg kamu pikir selama ini spoth bride itu spon untuk bedak yaaa ???






























    Eh gimana ????????

    ReplyDelete
  3. Mmg kamu pikir selama ini scotch brite itu spon untuk bedak yaaa ???





    Eh gimana ????????

    ReplyDelete
  4. Buat nyuci hati yang busuk bisa nggak beb?

    ReplyDelete