30 June 2016

Memanjakan Kulit dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Every  Age, Every Stage, Every Day
Mempunyai hobi traveling, bekerja di bidang jurnalistik merupakan suatu kebanggan bagi diri sendiri. Setiap hari bertemu dengan orang-orang baru, itu yang membuat saya tidak bosan. Apalagi jika berpetualang sampai beberapa hari dan tidak mandi, wah saya banget. Wahahha, tenang parfum masih banyak kok. Hihihi
Hobi traveling yang saya  jalani, suka panas-panasan, penuh debu, kuman nempel di mana-mana apalagi di wajah, pengin mewek rasanya. Gagal saya menjadi perempuan yang berwajah bersih, kinclong-kinclong. Merawat kulit aja belum bisa, gimana nanti mau merawat suami, Mbak? Sahh!!!

piknik cantik di Regulo dengan keadaan kucel
Saya pernah baru-baru ini melakukan camping kecil-kecilan di bawah gunung, di Ranu Regulo. Ketika di sana saya tanya ke teman saya

“Kalau kita nginap di sini beberapa hari, mandinya gimana?”

“Hari gini masih mikir mandi, Mbak?”

Whats, saya sih emang malas mandi, namun kalau udah lama-lama gak mandi kan bikin gatel juga. Apalagi urusan kulit, iyasih emang kulit saya kulit normal. Tapi, risihnya itu lho. Dan apalagi muka kusem-kusem. Duhelaaah. Gak bisa dilirik sama abang-abang pendaki lagi dong. Ehe.
Bahagianya saya, ketika menelusuri internet yang canggihnya gak ketulungan. Saya pun menemukan sabun wajah tanpa air. Hah? Maksud ngana, apa mbak? Iya serius, ada pembersih lembut bebas sabun untuk semua kulit. Yess, akhirnya bisa berpetualang dengan tenang. Tanpa mikir nyari air dan nyuci muka. Hahaha.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser.
A powerfully gentle wash. Formula bebas sabun yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan pengakuan dari berbagai lembaga kecantikan dan kesehatan. Wowww. Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga memiliki kandungan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi ketika membersihkan kulit kita, gaes. Dan juga baik untuk segala jenis kulit, apalagi buat kulit bayi. Hahh?? Cocok untuk semua jenis kulit.



Kenapa saya memilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser?
1.   Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
Selain untuk wajah, ternyata Cetaphil bisa digunakan untuk sleuruh tubuh. Gimana gak bahagia coba, saya seorang traveler yang males mandi, nemuin produk ini. Eww, jadi seneng kalau pergi ke mana-mana tinggal kekepin k etas, dan melumuri tubuh dengan cetaphil. Ihihii. Karena saya coba, Cetaphil ini  memang benar-benar bersih, saya saja mencoba untuk menggosok-gosokkan ke kaki saya, dan daki pun hilang perlahan. Wahaaha.

2.   Bekerja tanpa menyebabkan iritasi kulit
Yep, kulit saya merupakan kulit normal. Jadi tidak ada masalah, dan tidak menyebabkan iritasi di kulit saya. Ehhehe, jadi aman-aman saja karena memang sejatinya Cetaphil untuk semua kulit. Kulit yang bermasalah saja bisa menghilangkan masalah, apalagi kulit normal. Wushh

3.   Formula pH-balanced bebas sabun
PH atau yang sering disebut Potential Hydrogen adalah pengukuran tingkat kesamaan sebuah larutan (anak kimia pasti paham, wahahha). Terkadang, PH  dalam sampo, sabun, dan lain sebagainya pada suatu produk mempunyai PH yang rendah. Nah, yang begitu itu rawan untuk kulit kita. Maka dari itu Cetaphil menggunakan PH-balanced bebas sabun.
Selain itu aman kalau dipakai traveling apalagi ke gurun pasir, jadi gak usah nyari air. Itulah kehebatannya. Kalau pakai sabun pun, kadang ribet, nyari airnya dulu, nyari handuknya dulu, ngeringin. Dan, lebaran pun tiba. Wkwkwkwk.

4.   Dapat digunakan dengan atau tanpa air
Cara penggunaan Cetaphil ini memiliki dua cara:
·         Dengan air: usapkan pada kulit, gosok dengan lembut, lalu bilas dengan air

·       Tanpa air: Usapkan pada kulit, gosok dengan lembut, lalu bersihkan dengan handuk 

Mudah, bukan? ^ ^
kinclong, Mbak

Beli Cetaphil di mana?
Nah, ini nih yang bikin orang pensaran. Yang saya gunakan ini Cetaphil Gentle Skin Cleanser ukuran 125ml, namun ada juga yang ukuran 1L, 500ml, 250ml, dan 125ml. Cetaphil tersedia di toko-toko berikut ini, termasuk rumah sakit dan apotek. Seperti di Guardian, Century, Watson, Kem Chicks, The Food Hall, Gren Lucky, dan AEON.
Untuk harga 125 ml yang saya pakai berkisar 135 ribu, karena setiap toko berbeda-beda. CMIW. Hihihi

Jadi, gimana? Mau cobain Cetaphil Gentle Skin Cleansher yang gak ribet atau produk lain? Hihihi. Selamat mencoba! Lebih lengkapnya langsung merapat ke YouTube





Tabik,
Semoga bermanfaat ^ ^






8 comments:

  1. cie cieeee.... aya sekarang suka dandan nih yeeeee

    ReplyDelete
  2. Beauty Blogger wanna be, reeekk!
    Videonya manis manja gitu ;)

    Cetaphil memang yahuudd

    ReplyDelete
  3. Wakakakaka.
    Aya 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  4. cetaphil, memang keren, Mbak.. komedo pun bisa ilang.

    ReplyDelete
  5. cetaphil, memang keren, Mbak.. komedo pun bisa ilang.

    ReplyDelete
  6. Ayu ne ne rek mbak aya iki... Jadi makin di sayang suami nanti naik gunung yaa 😂😂

    ReplyDelete
  7. Aku ngeliat kabel earphone keleleran itu, keinget momen kegunting kapan itu wkwk

    ((((keleleran))))

    ReplyDelete
  8. Buat cowok gimana ya mbak ?? :-/

    ReplyDelete