21 July 2016

Icip-icip Wingstop di Townsquare Surabaya (Sutos)

Wingstop Sutos Surabaya – siapa yang tak kenal dengan chicken Wings nomer 1 dari Amerika? Yes, akhirnya, buka juga di Sutos, Surabaya. Sutos memang terkenal dengan restaurant-nya saja, namun belum ada yang menawarkan restaurant chicken yang lumayan murah, lumayan juga untuk mahasiswa (seperti saya). Ini kedua kalinya saya ke Wingstop Sutos, sejak kali pertama dibuka pada 26 mei 2016 lalu. Selain enak, murah, ayamnya pun tidak terlalu besar, dan banyak. Bahahhaak, jadi enak juga kalau dibuat makan rame-rame. Dasar anak muda.

Wingstop menawarkan beragam menu, seperti; crunchy wings, classic wings, boneless wings, drumsticks dan boneless strips. Jika kalian tahu, sebagai the flavor experts, Wingstop sangat ahli dalam mengolah beragam rasa untuk berbagai menu tersebut. Untuk sekarang ini Wingstop menawarkan 9 rasa pilihan yang dapat memenuhi selera kalian yang beraneka ragam. Mayoritas pelanggan menyukai Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper dan Hickory-Smoked Barbeque yang bikin goyang lidah. Sedangkan, yang menyukai rasa oriental, bisa mencoba Asian Spice dan Teriyaki. Dan untuk pecinta manis asam, Hawaiian akan menjadi pilihan yang pas. Sedangkan untuk penyuka pedas, ada Mango Habanero dengan rasa manis manga segar yang pedasnya cukup membakar lidah. Dan, bahagianya saya, tahu bahwa ada varian rasa baru yaitu Red Hot Cajun, dengan rasa Cajun gurih yang dikombinasikan dengan manis asamnya tomat dan extra chilli. Yippi!

Eits, selain itu ada sandwich spesial lho, yaitu texas stripper, boneless strips yang dibalut dalam pilihan saus favorit pelanggan, yang disajikan dalam texas toast yang buttery dan fresh.

gemukan, mbak? situ ngajak tengkar, sinih ^ ^
hidup itu pilihan


Bukan hanya itu, di wingstop ini sajiannya dihidangkan secara fresh made to order, yang mana hidangan baru akan disiapkan ketika dipesan. Tidak seperti fast food lainnya, wingstop tidak pernah menyimpan ayam dalam penghangan ataupun memanaskan ayam dengan microwave. Nah, kann, enakkk!!! Fresh from the oven, wuohoo.

Selain itu, wingstop juga menyajikan berbagai menu pendamping hidup. Seperti Seasoned Fries, Cajun Fries, Cajun Rice, Mushroom Fritters dan Veggie Sticks. (susah amat nulis menunya, wkwkkwkw). Tenang, ada juga menu penutupnya kok, seperti double choco melt, waffle ice cream, dan churros. Yuhuuu!



Mushroom Fritters
Fries (L) 
Texas Stripper
Kalalau disuruh ngasih bintang 1 sampai 10 saya ngasih bintang 8. Baut budget, sama kok kayak fast food lainnya, ya tapi ini lebih fresh. Uhuii, cocoklah buat anak kos binti mahasiswa. Tempatnya enak, pelayannya ramah, ada buy one get one free setiap hari rabu. Ketik kalian beli teriyaki crunchy wings 5 pcs, dan dapat gratis boneless wings 5 pcs (rasa apa saja, kecuali rasa yang dulu peernah ada, halah halah). Bukan hanya itu, di sini juga free reffil soft drinks. Minuman paling favorit sih ya boba tea shake. Yippi. Yuk, mampir sutos. Happy culinary, muaacch!

Daftar harga yang saya pesan

Crunchy Wings 5 pcs      Rp 38.000
Texas Stripper                 Rp 33.000
Churros                           Rp 22.000
Fries (L)                           Rp 14.000
Mushroom Fritters         Rp 22.727
Boba Tea Shake              Rp 16.818
Tabik,
Semoga bermanfaat ^ ^

15 comments:

  1. Nyam nyam nyaaam... HOrraaaayyy, ada alternatif tempat nongkrong lagi nih, thankies Aya

    Btw, Senin-Jumat juga ada promo disc 50% kan?

    --bukanbocahbiasa--

    ReplyDelete
  2. sumpaaahh ciamikk sekaliii ini muraahh akk

    ReplyDelete
  3. Hapeku nampang bersama Jamuuurr..
    Kapan Aya traktir aku lagih?

    ReplyDelete
  4. semakin besar kota semakin banyak tempat makan enak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bener mbak, sampe bingung milih yang mana

      Delete
  5. Wah, kalau tau ada ini, waktu ke Surabaya dua bulan lalu pilih nginep deket sini... kayaknya enak bener tuh wings nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti aja kalo ke Surabaya lagi ehehehhee

      Delete
  6. Yeyy minggu depan aku mau ke sini aah..

    ReplyDelete
  7. laaahhh di bandung aja belum ada nih kayaknya... :( pengen nyobaaaa

    ReplyDelete