11 June 2016

Romantisnya Menikmati Sunset di Surabaya North Quay

kantor si Bapak
Romantisnya Menikmati Sunset di Surabaya North Quay - Wah, tak disangka Surabaya ada tempat hits lagi. Di mana? Tempatnya seperti apa? Bagus gak? Bayarnya Berapa? Pasti ini bukan, yang kalian cari terlebih dahulu ketika hendak menikmati destinasi wisata. Yap, Surabaya North Quay adalah tempat hitz dan terpopuler di Surabaya, mungkin karena masih baru. Atau mungkin juga, sampai esok pun tetap terpopuler. Sebelum menceritakan bagaimana saya bisa terdampar di sana, sampai menikmati sunset yang indah, saya hendak memamerkan sesuatu.


Banyak yang tanya, “Mbak Surabaya North Quay tempatnya di mana?” Gampang dan mudah jika hendak ke sana, kalian hanya pilih jalur Tanjung Perak, dan tanya orang saja ke arah ke arah polres Tanjung Perak. Duh, kalau bahas Tanjung Perak jadi teringat dengan sosok yang mengagumkan, yes Nette Boy. Beliau yang sudah pindah jabatan menjadi Kapolres Tanjung Perak. Sebelum ke Surabaya North Quay, saya sempatkan bersilaturahmi dengan beliau, alhamdulillah bisa berkesempatan bertemu beliau. Sempat terkejut ketika mencari ruangan si Bapak, ternyata ruangannya di container. Whats? Kawan, di manapun kalian berkerja usahakan tidak mengeluh, namun disyukuri. Hihihi, habis ketemu beliau saya jadi berubah bijaksana, hihihi. Ampun Bapak ^ ^
Setelah mengobrol sebentar, saya pun melanjutkan ke Surabaya North Quay yang mana dekat sekali dengan kantor si Bapak.
subhanallah, Pak
Surabaya North Quay ada di Tanjung Perak
Menyaksikan sunset ada di lantai tiga di Gapura Surya Nusantara. Tempat ini bak bandara, apik, bersih. Musholla pun ada, toilet pun juga bersih. Saran untuk kalian, jika ke sini hanya berburu sunset seperti saya, sebaiknya datang menjelang maghrib. Kalian pasti takjub, subhanallah, bagusnya. Tidak disangka, Surabaya bisa secantik ini. Ketika sunset yang jingga tiba, kalian akan terkagum-kagum, kenapa menikmatinya sendiri? (Khusus yang jomblo dan LDR) Wwkwkkw. Maka dari itu, kalau ke sini ajak sanak keluarga, biar bisa menikmatinya bersama-sama.
nasib LDR
Pak, tolong yang berdua itu amankan -_-

cantik kayak aku
dan mereka berpasang-pasangan
dan aku tetap sendiri
Bukan hanya menyaksikan sunset yang ramantis, kalian juga akan disuguhkan kapal-kapal yang sedang bersandar, suasananya seperti di luar negri, dan kalian bisa menikmatinya sembari duduk-duduk di kursi bantal yang empuk bersama keluarga. Jika perut sudah keroncongan, kalian tinggal melipir ke foodcourt saja, banyak makanan tradisional yang tersedia di sana.

Apakah Surabaya North Quay buka setiap hari? Tidak, hanya setiap hari Sabtu dan Minggu saja, namun jika Ramadhan dibuka setiap hari untuk kalian yang ingin ngabuburit di sini. Tenang, di sini ada jual makanan. Dan tenang, di sini hanya bayar parkir kendaraan saja seperti pada umumnya. Bagaimana, tertarik menikmati romantisnya senja Di Surabaya North Quay? Ingat, keep exploring, namun jangan merusak hanya untuk ketenaran semata.


Tabik,


Semoga bermanfaat ^ ^

14 comments:

  1. Replies
    1. iya, mbak kemarin aku ke sana hari Sabtu

      Delete
  2. Katanya sunsetnya bagus. Tapi di foto jok bias ya? palsu ah..

    ReplyDelete
  3. Katanya sunsetnya bagus. Tapi di foto jok bias ya? palsu ah..

    ReplyDelete
  4. wah begitu ya, mungkin suatu saat aku bisa ke sana

    ReplyDelete
  5. wahhhh bagus ini untuk tempat ngabuburit jika lagi di surabaya.... thanks untuk ulasannya yes....
    salam sukses...

    ReplyDelete
  6. iyah ikhh cakep banget suasananya,jadi kepingin kesana juga...

    ReplyDelete
  7. Qaq kok namanya Surabaya North Quay sik?

    ReplyDelete
  8. Wawaaaaaaaaaa.... jd pengen ke surabaya... ternyata ada tempat sebagus itu....

    ReplyDelete
  9. Itu kalau kesana ada semacam tiket masuknya nggak tuh

    ReplyDelete
  10. bagus ya pemandangannya.. tempatnya juga kayaknya enakeun. hehe

    ReplyDelete
  11. enak banget tuh mbak duduk duduk dirumput :)

    ReplyDelete