27 August 2016

Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol, Surabaya

Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol, Surabaya – Di Indonesia 1 dari 10 orang pada usia 25-35 tahun menderita kolesterol tinggi. Jika kolesterol tinggi luput dicermati dan terlambat ditangani, maka risiko terkena stroke dan Penyakit Jantung Koroner semakin meningkat. Berdasarkan data WHO, 56% pria dan 64% wanita berusia 15-59 tahun perpotensi meninggal karena sakit kritis seperti stroke, serangan jantung dan penyakit kritis lainnya. Oleh karena itu Nutrive Benecol mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut beraksi menjaga dan mengatur pola hidup sehat agar tidak menderita kolesterol tinggi.



Meneruskan kampanye melawan kolesterol bersama Nutrive Benecol dan klikdokter.com, kali ini acara Indonesia Tangkal Kolesterol diadakan di Dyandra Concention Centre Surabaya pada 21 Agustus 2016 lalu. Adapun pemateri pada waktu itu, Dr AgusSubagjo, Sp.JP(K), spesialis Jantung dan Pembulu darah dari RSUD Dr. Soetomo menjelaskan bahwa, kadar kolesterol yang tinggi selain dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke, juga dapat menurunkan produktivitas sumber daya manusia.




Salah satu upaya mencegah penyakit jantung dan stroke adalah dengan mencegah faktor utama penyebabnya seperti diabetes mellitus (penyakit gula atau kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), kebiasaan merokok, kegemukan dan kadar kolesterol tinggi.
Maka dari itu, sebagai sebagaian dari program Indonesia Tangkal Kolesterol, Nutrive Benecol merilis gerakan senam B-FIT dan kampanye TANGKAL yang terdiri dari 7 Langkah Kolesterol, yaitu;

Yang perlu diingat dalam keseharian kita;
T eratur periksa kolesterol
A wasi asupan dan pola makan
N ikmati hidup tanpa rokok & minuman beralkohol
G iat berolahraga dengan senam B-FIT
K endalikan berat badan & hindari stress
A wasi tekanan darah Anda
L engkapi dengan Nutrive Benecol 2x sehari

Dalam rangkaian acara Indonesia Tangkal Kolesterol juga bisa check kolesterol gratis! WAHAHAHA, saya sama sekali gak pernah peduli dengan kolesterol, namun terima kasih banget ada event ini jadi tahu kolesterol saya normal atau tidak. Yess, bersyukur! ^ ^




Mengapa Nutrive Benecol? Karena sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik. Dalam hal ini, melalui rangkaian edukasi dan inovasi produk untuk meminimalisir penderita kolesterol dan jantung koroner di Indonesia.

Nutrive Benecol sendiri merupakan produk pangan fungsional keluaran kalbe nutritionals. Melalui kandungan unggulanya yaitu Plant Stanol Ester, Nutrive Benecol terbukti mampu menurunkan kolesterol hingga 7-10% dalam 2-3 minggu, waw! Dan juga menurunkan risiko jantung koroner.

Nutrive Benecol terdiri dari minuman smoothies (susu dengan rasa buah) ready to drink dengan 4 varian rasa; blacurrant, strawberry, orange, dan leci serta minuman sereal yang bergizi tinggi. Dan, perlu kalian ketahui Nutrive Benecol tidak mengandung tambahan gula pasir sehingga aman untuk penderita diabetes.


Tabik, semoga bermanfaat ^ ^







2 comments:

  1. Aku pernah tes kadar kolesterol dan sedikit di atas normal. Entah sekarang mah hehehe... Makan gorengannya nih yang harus dikendalikan, meski ga tiap hari.

    ReplyDelete
  2. Masa masa qurban pas banget nyetok ini nih

    ReplyDelete