Sakuku BCA, Dompet Elektronik Multifungsi

Saturday, November 26, 2016


Sakuku BCA – Melihat perkembangan zaman sekarang, segala sesuatu sudah canggih dan berkembang pesat. Apalagi dalam hal jual beli, ambil smartphone tinggal klik ini dan itu saja sudah terkabulkan. Hems, gemas kan jadinya, ehehhe. Siapa sih yang gak doyan dengan teknologi yang makin canggih dan banyak diminati. Nah, berhubung pada tanggal 8 November 2016 saya bisa berkesempatan hadir pada acara BCA Gathering Surabaya yang diselenggarakan di Communal  Kafe di Surabaya. 
 
Dengan desain kafe bagus, MC yang ramai, dan diiringi 7 nada band suasana semakin asyik. Acara pun dimulai. Mas Charles Buntoro dari BCA pun menjelaskan tentang dompet elektronik dari BCA yang sedang hits, dan banyak dipergunakan khalayak umum. Ya, sakuku! Bersukur banget sih, saya sudah memakai SAKUKU beberapa bulan lalu, dan manfaatnya pun memang banyak sekali, seperti yang dikatakan Mas Charles. Sakuku banyak sekali keuntungannya; Mudah, praktis, dan gratis!

Sakuku memiliki banyak fitur, dan semua fiturnya pun bermanfaat. Di antaranya;


Pertama bayar belanja; dengan fitur belanja ini mudah sekali bisa membayar belanjaan kita di merchant fisik atau bisa juga di merchant toko online. Caranya hanya dengan scan QR Code dan muncul jumlah belanjaan kita yang ada di struk, dan langsung terbayarlah setelah memasukkan PIN Sakuku! Ehe.






Kedua isi pulsa; dengan menggunakan fitur isi pulsa kita bisa mengisi pulsa sendiri, bisa juga mengisi pulsa teman, gebetan, dan pacar, selingkuhan. Serta juga bisa meminta pulsa ke teman lewat fitur tersebut. Dan teman pun bisa menolak permintaan kalian sesuka hati mereka, perih! Dan saya baru tahu, jika memakai Sakuku untuk pembelian pulsa tidak ada biaya potongan admin, alias free! Kece badai!

Ketiga transfer; Kalian bisa transfer uang atau minta transfer ke teman yang memiliki Sakuku. Dengan minimal transfer Rp 5.000, teman yang diminta atau meminta transfer harus lebih dulu aktivasi Sakuku Plus. Mau minta bayarin es teh seharga 5000 pun jadi enak, ehe!

Keempat Split Bill; Dengan fitur Split Bill tersebut berfungsi berbagi tagihan sama teman. Pokoknya bayar apa saja bisa dibagi rata. Fitur ini bisa berbagi tagihan ke maksimal 9 orang teman yang juga sudah aktivasi Sakuku Plus. Hem, makin gemas kan?

Kelima Tarik Tunai di ATM BCA; Nah, ini fitur yang paling saya suka, kalian tahu kenapa? Jadi, meskipun Sakuku ini tanpa menggunakan kartu ATM, saya bisa mengambil uang ketika memang benar-benar lupa membawa kartu ATM. Sistemnya hanya menggunakan internet, pilih nominal yang mau diambil melalui fitur Tarik Tunai Sakuku dan cari ATM BCA yang berlogo SAKUKU di manapun kita berada. Emang bener-bener cocok untuk orang pelupa seperti saya, wekawekaweka. 



Keenam Kontak; dengan fitur kontak ini jadi kita tahu siapa yang menggunakan aplikasi Sakuku tersebut. Jadi, lebih tahu siapa saja yang bisa kita minta pulsa atau transfer uang ehehehhe. Gimana? Okey kan?


Bagaimana Cara Memiliki SAKUKU?

Mudah sekali, kalian hanya tinggal download gratis di android atau iphone kalian, cari Sakuku. Setelah download dan registrasi seperti nama, alamat email dan tanggal lahir, Sakuku kalian langsung aktif dengan nomor handphone kalian sebagai nomor pengenal Sakuku. Untuk aktivasi Sakuku Plus, caranya gampang kok, bagi kalian pengguna m-Banking BCA, secara otomatis kalian ditawarkan untuk aktivasi Sakuku Plus. Selain itu, kamu juga bisa aktivasi Sakuku Plus melalui menu Setting dengan memasukkan nomor kartu ATM dan tanggal lahir dan jika kalian bukan nasabah BCA, mudah sekali. Kalian bisa datang ke kantor cabang BCA terdekat untuk aktifasi Sakuku di smartphone kalian. Sudah itu saja. 

Wajib kita tahu Sakuku ini bebas biaya bulanan, enak kan? Setelah Sakuku aktif kalian bisa top up dengan maksimum saldo 1.000.000. Namun jika kalian sudah aktivasi ke Sakuku Plus, maksimum saldonya Rp 5.000.000. Waww! Setoran minimumnya 10.000 rupiah, ihik! Sakuku bisa di top up melalui ATM BCA, KlikBCA Individu dan m-BCA di BCA mobile. Untuk mempermudah lagi proses top up Sakuku, kita bisa mengatur jadwal top up Sakuku otomatis via BCA mobile atau KlikBCA Individu. Caranya gampang banget, pas mau transaksi top up pilih jenis transfer berkala dan kamu bisa atur berkala setiap tanggal, berkala setiap hari tertentu ataupun berkala setiap beberapa hari dan nominalnya kamu bisa tentuin sendiri. Jadi ga perlu bingung lagi deh kalo urusan top up Sakuku.

Nah, gimana? Serius nih gak mau download Sakuku? Sakuku bisa bikin hangout kita makin all out. Belanja siapa takut? Berikut ini ada beberapa merchant yang menjadi target kalian ketika belanja menggunakan Sakuku, di antaranya; bhinneka.com, blibli.com, CGV Blitz, rajagame, Bakmi GM, Calais, Cataime, Cincau station, dan masih banyak lagi kalian bisa visit saja ke web resmi BCA http://www.bca.co.id/merchantsakuku.

.
BCA Sakuku

Biar kalian gak tambah pengin, mending langsung download saja, kemudian isi data diri, jangan lupa top up, langsung belanja!! Ehehhe

Tabik, semoga bermanfaat ^ ^

You Might Also Like

2 comments

  1. dompet elektronik wajib buat pengguna BCA kayak aku

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger