Stamina Tubuh Menurun, CNI Ester-C Plus Solusinya

Tuesday, November 22, 2016




CNI Ester-C Plus – Saya sebagai blogger masih baru, dan merasa kegiatan saya semakin banyak. Bukan hanya itu, saya juga masih mengemban sebagai anak kosan, rantauan, jauh dari orang tua. Terkadang, aktivitas tidak dapat dikontrol, apalagi makan. Sekali datang ke event, menyantap hidangan apa saja langsung masuk di perut. *namanya anak kosan*. Eh, itu dulu, setelah cek kolesterol saya sudah merasa kapok. Ahahhaha. Sadar, bahwa makanan bergizi, bervitamin, jarang saya lahap. Maklum masih single. *ehhh gak ada hubungannya, Neng*

Bukan hanya itu saja, suka traveling membuat saya gampang capek dan daya tahan tubuh saya menurun. Emang sih, Alhamdulillah belum pernah sakit kecuali pilek, batuk, dan sakit tenggorokan. Ya, itu penyakit terparah saya yang saya alami setelah sakit hati *yaelaah, Mbak*. Pantas saja kalau saya pulang ke rumah Ibu saya suka ngomel kalau saya udah sakit gituan. Hiks. Ibu saya gak pernah lupa ngingetin “Nak, minum vitamin, minum vitamin, badan kamu gede tapi lemah!” IBUKKK!!!! 



Saya jadi inget, dulu nenek saya berlangganan banget salah satu produk yang sudah terkenal di mana-mana. Ya, produknya CNI. Beliau tuh ya, sampai sekarang pun masih mengkonsumsi produk dri CNI, apapun itu, dari obat-obatan, sampai ke mananan. Ya, namanya kalau udah nyaman gimana lagi, yee gakk. Ciyelahh.

Dan saya pun berguru pada nenek saya, untuk menjaga stamina tubuh saya yang mudah sakit flu dan kawan-kawannya, saya mulai mengkonsumi CNI Ester-C Plus. Nah, vitamin ini ampuh banget nih buat saya yang mudah sakit. Perlu kita ketahui dari studi yang lebih lanjut, semakin jelas diketahui vitamin C dapat berperan sebagai antioksidan, begitu juga memperbaiki susunan kolagen, dan memelihara daya tahan tubuh.




Nah, CNI Ester-C Plus adalah bentuk vitamin C yang dapat diserap lebih cepat dan bertahan lebih lama dalam tubuh dibandingkan vitamin C biasa dan secara nyata mengurangi factor yang dibuang.

Maka dari itu saya mulai sekarang mengkonsumsi CNI Ester-C Plus setablet/ hari. Eits, bukan hanya itu saya pun menjaga pola makan saya, istirahat saya, begitu juga dengan aktivitas saya. Karena sakit biasanya datang karena sepele dari hal yang kecil, yaitu kesehetan. Kadang hanya flu saja orang menyepelakan, hiks kan sedih. Yuk, ah jaga kesehatan tubuh kita 😗

Tabik, semoga bermanfaat ^ ^

Menjaga lebih baik daripada mengobati



You Might Also Like

2 comments

  1. assik..biar segeran terus yak jalan jalan poto poto makan makan

    ReplyDelete
  2. Komposisi Ester C ini aman banget :)

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger