Libreria Eatery, Rekomendasi Kafe Bernuansa Perpustakaan di Surabaya

Tuesday, January 10, 2017


Rekomendasi kafe bernuansa perpustakaan di Surabaya – Doyan makan dan suka baca buku juga? Kadang sulit untuk menemukan tempat yang oke. Nah baru-baru ini saya habis datang ke kafe yang okee banget buat kalian si penyuka buku, atau library holic, ehehhehe. Di Surabaya terdapat kafe yang unik “Libreriaa Eatery” . Kafe tersebut menawarkan desain yang lucu, vintage, dan berkesan bagi pelanggannya.

 
Kafe yang memiliki dua lantai ini, cukup tergolong nyaman dan lumayan luas. Saya kira sempit sekali, seperti kafe-kafe kecil pada umumnya. Ternyata tidak. Oya di Libreria Eatery di beberapa sudut memiliki rak buku yang cocok untuk kalian baca bukunya. Namun, saying sekali lampu di sini kuning. Ya, kalau menurut saya tidak baik untuk si kutu buku membaca di sini ketika malam hari dan keadaan cahaya yang seperti itu. Nah, lebih bagusnya kalian yang ingin berkunjung ke Libreria Eatery sebaiknya datang di siang hari. Ehehehe.

Oya, recommended banget bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas di sana. Selain tempatnya nyaman, wifinya kencang *ketauan banget pemburu wifi kafe wahahha* Its oke! Ada salah satu ruangan yang saya suka, ada ruangan yang di lantai dua dan berkesan perpustakaan sekali. Ya, ruangannya ada di atap. Hmm, begitu unik idenya.




Selain tempat yang mengasyikkan, ternyata Libreria Eatery ini juga menawarkan makanan yang lezat sekali *seriusan gak booong*. Ya tapi begitu, ada harga, ada rasa. Eheee. Saya pesan Hot Beef Rice. Ya, map saya kira hot panas, aduh oon banget deh Aya. Hot pedass, ternyata! Wakakakak *duhh ketahuan Bahasa Inggris saya belum mahir* Rasanya itu seperti nasi yang ditaburi dagang, kemudian saya lupa sepertinya diberi irisan bawang merah. Baunya menggoda sekali, rasanya pedasnya super! Untung saya suka pedas. Terus saya mencoba firench fries juga, kalau tidak salah diberi saus keju mozarela. Tapi dikit banget Ya Tuhaaan, sedih amaat! Padahal sausnya enak. Hiks. Untuk minuman, segar juga lemon tea-nya dan hazelnut latte. 




Oya, enaknya di sini kalau kalian punya kartu pelajar discount 15% (saya lupa2 inget, maapkan).  Pelayan tergolong ramah, jadii kapan kalian ke Libreria Eatery? 

Harga Menu yang kami pesan
Hazelnut Latte 33.000
Cheesy Wedges  29.000
Ice Lemon Tea 25.000
Honey Lemon Lime 23.000
Hot Beef Rice 30.000
Chicken Roulade 50.000
PPN 10% (yaelah muter aja wkwk)
Jadi, estimasi kalian kalau mau ke Libreria Eatery bawa uang 100k each person. 9Kalau gak ditraktir kayaknya gak sanggup ke situ wkwkwkwkkw)

Jl. Raya Gubeng no 89 Surabaya
Telepon 081231894567
Open Hours 10.00 – 23.00 WIB

(PS: Maapkan fotonya aneh, emang niat makan sih sebenernya bukan niat foto, eh foto produk ding. Duh Aya gimana sih, gak jelas udah kayak restu dari ortu, eehhh)

Tabik, Semoga bermanfaat ^ ^




You Might Also Like

5 comments

  1. Di Jogja juga ada beberapa kafe seperti ini, rame banget ahahhahaha. Sekarang tempat kopian pun sudah mulai menyediakan buku buat santai sambil baca.

    ReplyDelete
  2. aku kalau ke kafe yg ada bukunya tuh gemees, pengen banget baca sambil ngemil kan. tapi pasti ngga kejadian, karena sibuk jadiin sebagai props poto wkkwkw

    ReplyDelete
  3. Sepertinya seru dan patut dikunjungi itu cafe. *sambil berharap di Bangkalan juga ada* :)

    ReplyDelete
  4. Cheesy wedges nya menggoda iman deh :3

    Salam,
    Pink

    ReplyDelete
  5. Stresss aku kalo ke cafe malah banyak buku, aku mau santai bukan mau baca hahaha

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger