Ini Dia Produk Groceries yang Diincar Traveler

Tuesday, October 17, 2017

Sebenarnya kebutuhan pokok saat ini adalah sandang, pangan, papan, dan jalan-jalan. Uhuy! Kenapa dikatakan demikian? Ya, berbeda zaman, berbeda kebutuhan, bukan begitu saudara-saudara? Apalagi di era generasi millennial. Jalan-jalan bahkan merupakan kebutuhan yang penting itu keindahan social medianya, termasuk saya, wehehehehe.
kode
Masih ingat di beberapa artikel yang saya baca beberapa hari lalu dari Kompas, hasil dari sebuah survei yang diselenggarakan oleh Realty Mogul juga mengungkap bahwa 47 persen respondennya yang berusia 18-34 tahun, alias kaum milenial, lebih memprioritaskan liburan daripada menabung untuk membeli rumah. Ya, namun pastinya banyak pro kontra tentang hal itu. Seperti ocehan netizen ketika melihat seorang public figure mengunggah foto liburan, “Jalan-jalan mulu, kerjanya apa?” “Jalan-jalan mulu, emang gak minat buat investasi?” Menurut saya itu adalah kekesalan level paling tinggi.
Bagi saya sendiri untuk saat ini jalan-jalan nomer satu, kemudian pangan pastinya. Apa jadinya jalan tanpa makan-makan? Untuk kebutuhan perut, diajari Ibu saya dari dulu. “Kalau mau jalan-jalan bawa makanan atau snack dari rumah, di tempat wisata mahal” Tetap ya untuk masalah pengeluaran, Ibu nomer satu. 
Produk Groceries atau yang kerap juga disebut kebutuhan sehari-hari adalah surganya Ibu rumah tangga, anak kosan, maupun traveler seperti saya. Kalau hendak pelesir, pasti yang dicari terlebih dahulu konsumsi. Kebutuhan perut dalam perjalanan bagi saya adalah nomer satu.
Seperti halnya perjalanan untuk camp di suatu tempat, seperti vacation ke Bogor. Saya mengutamakan check kebutuhan perut, ya tahu kan Kota Hujan tersebut dinginnya seperti apa, dinginnya ngalahin gebetan kalau diajak PDKT. Berat, berat berat!!!
Karena produk groceries banyak macamnya, saya lebih mengutamakan belanja snack. Ya tahukan, kalau makanan ringan itu lebih penting, wkwkkw. Ada 3 produk yang perlu saya bawa, seperti;
idola semua umat
asikin
Indomie seleraku – yang satu ini emang lebh penting dari segalanya. Ya memang sih, instant, tapi sekali-kali makan mie gak papakan. Wwkwkkw. Asal kalian tahu nikmatnya makan mie ketika camp itu seperti apa, haduhh surganya perut pastinya. Apalagi kalau makannya pas dalam kedinginan, dan telor setengah matang di atas, kemudian selada untuk pelengkapnya. Yummy banget!
Memang sih banyak yang bilang jangan keseringan makan yang instant-instan, tapi untuk yang ini gak bisa nolak kalau lagi kelaparan, apalagi di tengah dinginnya kabut. Sering banget ngebayangin, kalau sedang trekking yang menantang, kemudian mendaki gunung yang tingginya bikin dengkul pegel-pegel, ngebayangin di atas puncak ada yang jual indomie goreng dengan topping telur. SURGA!!
kekepin buat jalan-jalan
gak perlu berbagi
Selain itu masih ada lagi produk groceries yang tidak terlupakan. Jika makan indomie, pasti harus ada yang satu ini. Yash, Basreng dari Maichi. Yang pedesnya biasa ajasih, lebih pedesan tetangga kalau tanya, "Kapan nikah? Kerja mulu" *siram aer*. Masih gak ngerti, kenapa snack pedas selalu jadi idola, padahal kalau setelah makan kadang tenggorokan langsung sakit. Sakitnya bentar, gak kayak disakitin pacar. *Halaaah, curhat mulu, Mbak*
Tidak! Belum berakhir, produk groceries yang menjadi idaman saya, masih ada Makaroni Ngehe, yang punya level pedas keterlaluan. Ini juga enak banget kalau dikombinasi sama Indomie goreng, gak bisa nolak saya mah. Ya, memang baru-baru ini sih saya jatuh hati, apalagi dijual online. Kalap, wkwkkww untunngnya kadang ada discount-an. Yey!
NGEHE!
pedesnya NGEHE!
Okey, jadi menurut saya 3 produk groceries tadi yang gak boleh terlupakan ketika traveling, selain hemat, juga bisa bikin mata melek. Tapi, kembali ke indvidu yang gak doyan pedas ya, kalau saya kan emang pecinta makanan pedas, hehhe.
Tabik,

Semoga bermanfaat ^ ^

You Might Also Like

5 comments

  1. Kalau makan yang pedes-pedes bawaannya bikin batuk (pengalamanku sih) hahahah.
    Tapi nggak nolak kok kalau pas ngetrip bareng kamu bawa makanan tersebut :-D

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen makan indomie. :D

    ReplyDelete
  3. Macaroninya serem. Tapi pasti sekali makan jadi nggak bisa berhenti. :D

    ReplyDelete
  4. Duh ini generasi mecin banget ya, Ay! Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Sama halnya dengan logika ga bakal jalan,kalau logistik ga terpenuhi. Makan tetep nomer satu,jalan juga nomer satu, biar pokus dijalan uhuy

    ReplyDelete

cewealpukat friends

Komunitas

WARUNG BLOGGER
bLOGGER reporter

Member Of

kumpulan-emak-blogger