15 April 2014

AB ( Agak Berbeda)





            Hi readers ^^ ada dari kalian yang bergolongan darah AB? Yes I’m. Typical darah AB itu unik. Tapi, I’m sorry di sini saya bukan bahas tentang bloodytype tapi tentang sebuah cerita yang agak berbeda.
               Kamu pecinta seni, akupun begitu. Kamu pecinta kopi akupun begitu. Tapi, apakah kita berjodoh?Tanyakan pada Tuhan masing-masing. Ada satu tanggal yang membuatku terkejut. Tanggal dimana kauberani mengungkapkannya padaku suatu saat nanti. Tanggal dimana bukan hanya sebuah status semata melainkan status yang abadi. Dimana kau siap untuk memintaku dari kedua orang tuaku.
               Dihadapanku ada sepasang mata, dua telapak tangannya memegang tanganku erat. Pandangannya hanya tertuju padaku, meskipun kita berada di tempat yang ramai. Seakan hidup dengan limpahan oksigen yang kekal. Lesung pipinya terlihat jelas. Manis sekali ketika ia tersenyum, rona rinduku semakin terlihat.
               “Rindu, di sini tempatku melihatmu. Aku harap ini bukan terakhir kalinya aku melihat kedua bola matamu. Aku harap setelah aku beranjak dari bayangmu  kau masih merindukanku kembali….”
               Susah sekali jika berurusan dengan hati, perasaan. Sekarang aku sudah terjerat dengan hal-hal mistis untuk kesekian kalinya. Sebenarnya ingin menolak tapi, ketika bibirku bungkam dan enggan menolak. Apa boleh buat? Let it flow –


0 comments:

Post a Comment