28 November 2014

CARA MERAWAT CHARGER HP – [KERE-AKTIF]




            Halo, Fans! Selamat membaca! Gimana kabar? Sehat? Masih jomblo? Atau udah punya pacar, tapi pacarnya gak ngakuin? Hahaha Injekk aja gaes!

            Kalian tipe orang yang ke mana-mana bawa handphone ‘kan? Sekalian bawa charger gak? Atau bawa powerbank? Atau bawa batrai double? Semuanya udah dibawa tapi sinyal gak ada? Hah? Makannya beli handphone sekalian towernya dong! Eh, tapi handphone, charger, powerbank, tower, semua udah dibawa, tapi gak ada yang sms, bbm, whatsapp, dan segala macam. Huahahahhaha, ketawain aja. :D

            Tenang, meskipun gak ada yang hubungin, ‘kan tuh gadget bisa dibuat nge-game bukan? Nah, handphone yang sering dipakai pasti bisa boros batrai, pasti kalian suka ngecas berkali-kali, bukan? Jangan Cuma handphone doang dirawat, tapi chargernya enggak dirawat. Hidup itu harus adil gaes. Saya mau nanya nih, kebiasaan kalian naro charger handphone di mana sih? Asal naro, atau disimpen rapi, kayak nyimpen hati? Halah! >,<
 

          
Charger Anak Kos
     Saya memang orang paling sebel kalau ngelihat temen saya naro charger handphone sembarangan, apa lagi charger yang disimpen pakai digulung-gulung. Halah! #KZL.  Saya sendiri lebih suka naro charger handphone saya gantungin, daripada saya gulung. Saya pernah gulung cahrger saya, dan itu bikin rusak. Kecuali kalau dibawa ke mana-mana, boleh kita gulung. Tapi, kalau sudah sampai rumah, saya gantungin lagi. Ya meskipun punya charger double, tapi tetap saya gantungin.


     Saya punya klip penjepit kertas yang gak saya pakai. Nah, saya punya ide klip tersebut untuk ngegantungin charger handphone saya. Bukan hanya untuk gantungin charger handphone saja, tapi buat gantung berbagai macam kunci juga bisa. Nah, maka dari itu meskipun kere, tapi harus aktif. :D


Terima kasih, Fans! Semoga bermanfaat tidak hanya sesaat. :D
 

 


           

0 comments:

Post a Comment