06 January 2015

CINTA DATANG TIBA-TIBA, BISA ATAU TIDAK?

Sumber foto



Pernah kagum dengan seseorang yang belum kalian temui? Pernah kecantol orang di dumay, gak? Atau punya pacar hasil dari dumay, atau udah jadi mantan juga pernah? Huehehehuehe, *nyindir diri sendiri* Sebenarnya sih, aneh. Tapi, kalau memang jodohnya ketemu di dumay, mau gimana lagi?

Seseorang bisa terkagum-kagum dengan lawannya dumay, karena;

1.      Dia asyik, dengan kawannya. Ramai di dumay, bukan berarti ramai alay.
2.      Banyak followers, teman, dan suka menginspirasi orang lain.
3.      Kagum karena foto, tulisan, atau quotes-nya
4.      Tulisannya romantis, kena di hati, lucu, unik.
5.      Masih banyak lagi ^ ^

Aneh sih, tapi kalau itu jodohmu, mau gimana lagi. Kayak saya, saya nemu pacar di dumay, tuh si Raffi Ahmad, sekarang jadi mantan saya, saya lelah! Eh, berarti dia bukan jodoh saya. Saya sudahi saja nyari pacar di dumay, eh tapi masih nyantol sama Mas Brili Agung. Heuheheu. *SKIP*

Eh, tapi memang bisa ya, cinta datang secepat itu? Belum ketemu, baru lihat foto, kata-katanya, dan keasyikannya di dumay kamu langsung jatuh cinta? Sebagian dari kamu, memangnya gak kepikiran, nanti orangnya kayak gimana? Cakep atau nggak? Seramai di dumay atau gak? Kata-katanya semanis di dumay atau gak? Halah! Jangan negative thingking!

Tapi, Kawan. Ingat, cinta yang datang tiba-tiba, bisa jadi itu nafsu, atau hanya kekaguman semata. :D



                                                

12 comments:

  1. "cinta dalam dunia maya."
    cocok nih buat judul ftv :p

    ReplyDelete
  2. lama nggak baca postingan blog ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, syukurlah, kamu sudah mampir. *Ciyum*

      Delete
  3. cinta selalu datang tanpa kita sangka-sangka kapan, di mana, dengan siapa, semuanya bisa saja terjadi.. #nicepost

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey, setujuh, sedelapan, semuanya buat kamu, Kak. Terima kasih. :*

      Delete
    2. sama2...ni aku nominasiin kamu di liebster award...biar makin akrab kakk,,,, :)

      Delete
    3. linknya lupa
      http://dayanasweet137.blogspot.com/2015/01/liebster-awar-dari-dan-untuk-sobat.html

      Delete
  4. nomer 3 itu biasanya kalo aku hehehe

    ReplyDelete
  5. sama kayak mbak dwiex'z point no 3 tuh yang ngena banget hehehe

    ReplyDelete