30 January 2015

[1] - UNTUK CINTA YANG PERTAMA DAN SELAMANYA



            Tabik, Kawan-kawan.

FYI, ucapan terima kasih dulu, untuk kalian yang menyelanggarakan dan turut berpartisipasi dalam program #30HariMenulisSuratCinta ini. Semoga, siapa saja yang menulis, terus berkomitmen! *Ngomong sama kaca, kaca spion, spion tetangga*

Dear: Kamu, iya Kamu...

            Kepikiran gak, berapa lama kita bersama? Gak nyangka ya, udah selama ini. Memang sih, banyak kejadian yang kita alami, selama kita tinggal satu atap. Tapi, inget! Saya sangat sayang banget sama kamu. Kalau saya disuruh putus hubungan sama kamu, saya tolak mentah mentah. Saya sudah nyaman dengan kamu, entah sampai kapan rasa sayang ini untuk kamu. Semoga abadi. Mulai saya melihat dunia, dan yang saya lihat kali pertama, semoga itu kamu, bukan orang lain. Dari awal kali kita ketemu, dari kali pertama kau membelai rambutku, dari kali pertama kau memandang, sampai mengecup keningku. Kau orang pertama, dan saya suka caramu mencintaiku.

            Kau ingat tidak? Kalimat apa yang paling saya suka, yang keluar dari bibirmu? Saya paling suka ketika kau bilang “Semoga kau bisa membahagiakanku”. Tenang, saya pasti berjuang untuk memperjuangkanmu, menyayangimu seperti kaumenyayangiku. Tuhan seringkali memisahkan kita.Tapi, Tuhan bisa menyatukan kita untuk kembali, dan selamanya. Saya ingat, ketika perpisahan kita selama 6 tahun, tapi itupun kita masih bisa berkomunikasi, dan perpisahan itu karena jarak dan waktu, bukan hati. Setiap hari rasanya saya ingin bilang, dan berbisik di telingamu “Saya menyayangimu, selalu” kemudian mengecup keningmu. Kalau saya bilang, selama bertahun-tahun kita bersama, banyak bahagianya, sedikit sedihnya. Dan, sedih itupun, sedih karena bahagia. Saya suka. 
 
SUMBER
            Terima kasih, untuk perjuanganmu bersamaku, selama 22 tahun ini. Mom, Love you more!



Hari #1 dalam program #30HariMenulisSuratCinta


8 comments:

  1. Aku percaya cinta pertama itu ada, sejak aku kali pertama memandang wajah ibuku di dunia. :)

    ReplyDelete
  2. Iya, dong. Mama itu cinta pertama dan selamanya... :D

    ReplyDelete
  3. Ya Tuhan, berikanlah kesehatan bagi Ibuku, Ibumu dan para Ibu2 di Dunia ini, panjangkanlah umurnya,, agar aku mampu membahagiakannya.. selagi masih bisa..
    Amiin..

    ReplyDelete