08 February 2015

[10]- Yes I’ll Marry You

BUNGA HASIL BELI SENDIRI
   Tabik, Kawan-kawan.....

Sebelumnya, happy weekend ya, Gaes. Dan, selamat menulis surat cinta untuk hari yang kesepuluh. Yippiiii! Kemarin sebenarnya saya menulis surat yang kesembilan, karena terlalu bodohnya saya, saya lupa share ke Tukang Pos yang kece. Huft. Apalah aku ini, cuma sisa upil kemarin yang belum dibuang, dan dikoleksi di hidung.

Nah, surat yang kesepuluh tertuju untuk Perhimpunan Jomblo Sedunia. Cihelah. Mari, yang jomblo rapatkan barisan, dan berhitung mulai! Wkakakkakak. Gak tahu kenapa, saya kepikiran pengin nikah. Sampai-sampai saya bela-belain beli bunga sendiri, gara-gara gak ada yang ngasih bunga. Minta beliin bunga ke yang lain, malah ditawarin bunga tujuh rupa. Dikira saya ini titisan Susana yang menjelma Nyi Roro Kidul, apa? >,<

Hahaha, bukan berarti jomblo sih? Cuma pengin, bahagiain diri sendiri saja. Iya, saya memang orang paling niat. Bahagiain diri sendiri saja, saya masih mati-matian, apalagi bahagiain kamu? SAH! Kalau Tukang Pos saya, niat mau daftar juga boleh kok. Apalagi Bosse. Ihir. Daftar, apaan nih? Daftar nge MC di pesta pernikahan saya. Emang kapan mau nikah? Kapan-kapan. Nunggu Dimas Aditya ngelamar saya dulu. Lah. Gak takut perawan tua? 

Dear, Jomblo.. Kalian gak usah bermuram durja. Ada saatnya kalian yang bertanya “Will you marry me?” atau kalian yang menjawab “Yes, I’ll marry you” lanjutkan dengan bacaan “Aku tresno kowe tanpa kae kae”. Tenang, ada saatnya manusia mengakhiri masa lajang, yaitu dengan ikatan janji suci, bukan darah Suci. O, ya, Bosse jomblo gak? Saya yakin, meskipun Bosse jomblo, Bosse tetap oke. Kenapa? Rela nemenin kita dalam satu bulan ini. Bosse, saya mengagumi. Ahzek! *cium*

Mungkin cukup sekian surat untuk manusia-manusia harimau yang jomblo. Saya gak mau nulis panjang-panjang, karena saya takut kebawa suasana hati kalian. Salam Jomblo!


Hari ke-10 dalam program #30HariMenulisSuratCinta

 

4 comments: