22 February 2015

[24]- Surat Cinta dari Mahasiwi


Surat cinta kedua puluh empat, bukan berarti kamu orang yang saya cintai dalam urutan tersebut. Jika kamu ada dalam daftar orang-orang yang saya cintai, saya tidak mau membedakanmu. Semua orang yang saya sayangi, urutannya sama, yaitu nomer satu. Kamu pun begitu. Bu Dosen, bagaimana kabarmu? Lama kita tak bersua, mungkin hanya lewat sosial media, belum pernah bertatap muka (lagi). Bu Dosen, maaf untuk perihal nilai saya yang menurun. Mungkin, ucapan maaf perihal nilai saya menurun bukan hanya untukmu saja, Bu, tapi untuk semua orang yang saya sayangi, termasuk kamu, Bu. Sekarang pergantian semester, hari untuk menjumpai kampus pun semakin berkurang, semoga untuk berjumpa denganmu tidak pernah berkurang ya, Bu.

Pahlawan tanpa tanda jasa, mungkin banyak mahasiswamu yang berucap seperti itu, termasuk saya. Terima kasih, untuk segala ilmu yang kauberikan, Bu. Sangat bermanfaat sekali, untuk sekarang dan untuk kelak. O, ya jangan bosan untuk mengajar kami, apalagi saya. 

O, ya, Bu saya lupa menjelaskan perihal surat ini tertuju untukmu. Jadi, saya sedang mengikuti program #30HariMenulisSuratCinta. Yang mana, saya menuliskan surat untuk orang-orang yang saya sayangi, termasuk kamu, Bu Dosen. Saya kehabisan kata dan kalimat manis untukmu. Mungkin surat ini saya sudahi dulu, Bu. Saya sampaikan terima kasih, untuk ilmu yang kauberikan.

Jadi, setelah menulis surat ini, apa ada pertimbangan menaikkan nilai Ujian Akhir Semester saya? Maaf, Bu, saya bercanda. Denganmu, saya pengin buatmu tertawa terus. Semangat untuk semua harimu, selalu ada doa untukmu. Semoga kau membaca surat saya, dan semoga tidak ada kata yang membuat hatimu sakit. Terima kasih, Bu Dosen.


Surabaya, 22 Februari, 10:18


Tabik,


Hari ke-24 dalam program #30HariMenulisSuratCinta

3 comments:

  1. Menulis surat cinta buat Dosen agar dijadikan pertimbangan untuk menaikkan nilai tugas akhirmu?
    Aduh kaakkkk.. apa kamu sudah lelah? 😄 hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plis, Dit. Coba baca baek-baek, ini bukan minta nilai ditinggikan. Nilai ane dari dulu jelek mah kalem, masih jomblo ane juga masih kalem. Ini surat terima kasih, biar beliau tetap semangat ngajar. Woshaaaahhhh. Guyur Adit pake aer comberan. >,<

      Delete
    2. oh yasudah sih,, kalem aja, kaleeemmmm!!!

      Delete