13 February 2015

OVERACTING TOUR SURABAYA - [LATE POST]

  
            Minggu 4 Januari 2015, tepatnya di Auditorium RRI Surabaya. Overacting melakukan tour di Kota Surabaya. Overacting tour itu apa sih? Sebuah Stand Up Comedy yang dilakukan dengan sangat ngotot, atau bersemangat untuk membuat penonton tertawa habis-habisan. Untuk overacting tour ini, sebuah Stand Up Comedy dari jebolan kompetisi Stand Up Comedy yang ada di Kompas TV. Siapa saja sih, yang bakal melakukan overacting sampai bikin penononton sakit perut? Mereka diantaranya ada Muslim, Arif Alfiansyah dan Praz Teguh.  

TRETANMUSLIM
 
PRAZ TEGUH
 
ARIF ALFIANSYAH
         Eits, tapi bukan hanya mereka yang melakukan overacting, ada juga Komika dari Surabaya yang dapat golden ticket dan menunjukkan aksinya di panggung overr acting ini. Diantaranya ada Gandi si mantan preman, Pepeng si Artis Korea yang suka dengan drama Korea, Ibnu Harry yang gayanya ngos-ngosan (pengin ngelapin keringatnya), dan ada juga Lukman dan Lutfi si kembar yang Copy Paste.
 
PEPENG
GANDI
IBNU HARRY
LUKMAN DAN LUTHFI
       Untuk menonton overacting tour tersebut tiket masuk bisa dibeli dengan harga Rp 40.000, 00. Dan, surga bagi saya, mendapatkan gratis. Haahaha. Sesuatu yang paling menyenangkan adalah, gratisan. *Iya, otak gratisan, maklumin aja* Kenapa saya bisa mendapatkan tiket gratis? Itu karena Dodit Mulyanto membuat kuis di twitter, siapa yang bisa, pemenangnya mendapatkan gratis masuk nonton overacting. Cihuy, gak? Iya, menang sendirian, nonton sendirian. Duh, Bang. Gak peduli mau nonton sama siapa, yang penting overacting tour ini benar-benar pecah! Awal acara sudah dibuka oleh MC yang sudah bikin perut saya kram, yaitu Mas Firza dan Mas Dodit Mulyanto. Saya gak nyangka, Mas Dodit Mulyanto bisa membawakan acara sampai seheboh itu. Padahal, yang biasanya kita lihat dia di TV dia pendiam, dan berbicara seadanya. Dalam rangka menjadi MC ini, dia benar-benar pecah!

MC MAS FIRZA
DUO MC MAS DODIT DAN MAS FIRZA
        O, ya selama acara berlangsung penonton dilarang untuk merekam dan mengunggah video, ketika para komika ini sedang melakukan Stand Up Comedy. Kenapa demikian? Karena untuk mengurangi pelanggaran hak cipta. As you know, membuat orang tertawa itu susah, Guys. Apalagi membuat orang tertawa sampai menangis. ^ ^

Tabik,  


3 comments:

  1. Mmm di Youtube masih belom ada yaa Overacting Tour Surabaya.. Apa emang bener² ga ada yg rekam? --”

    ReplyDelete
  2. ya ampun nyesel gak ikutan nonton, padahal udah ada teman yang mau ngajak nonton. sok sok gak mau nonton gara - gara bang abdur :D

    ReplyDelete
  3. agak nyesel juga ga sempet nonton overacting tour pas dia di jogjakarta, tapi pasti menarik yah kak nontonnya.. sudah nonton tour Rule of Three kah??

    ReplyDelete