29 March 2015

[HEERLIJK CAFE LIBRARY SURABAYA] - TEMPAT KONGKO PALING ASYIK

      
HEERLIJK LIBRARY CAFE
SEBAGIAN RUANGAN HEERLIJK LIBRARY
Kalian ngaku anak muda kekinian? Kalian ngaku anak muda yang suka cari makanan dengan harga murah dan mencari wifi yang super kencang? Mau kongko juga, bareng teman, pacar, keluarga, atau sendirian jomblo? Di Surabaya tepatnya, ada tempat kongko paling asyik. Di mana, sih? Ada salah satu kafe yang cukup menarik, untuk kalian singgahi. Sebenarnya, Heerlijk ini dari kata apa, sih? Yang mana Heerlijk ini dari bahasa Belanda yang artinya ‘enak’. Heerlijk Kafe sendiri, mulai didirikan sejak 4 November 2010. Yang mana, menyajikan menu makanan Indonesia dan Western dengan berbagai pilihan minuman. Heerlijk, mempunyai tiga cabang di antaranya: Darmo Heerlijk di Jl. Raya Darmo No 90 Surabaya, Heerlijk Gelato Perpus BI (Perpustakaan Bank Indonesia) Surabaya, nah satu lagi Heerlijk Library di Jl. Menur Pumpungan NO 32 Surabaya (Dekat dengan Perpustakaan Daerah). 

 
THE BOOK HANG UP

SEGOR BEBEK SUWIR 22K
Kebetulan saya sempat menyinggahi Heerlijk Library, di Menur Pumpungan. Harga dan rasanya sama. Sama-sama enak di perut, dan di kantong. Harga mahasiswa, harga anak kos pun juga. Hehehe. Kali pertama saya ke sini ketika event Green Metro Car. Ternyata, saya masih ketagihan, besoknya dan beberapa hari kemudian saya kembali ke sini. Saya ketagihan. Tempatnya asyik, wifinya pun tidak mengecewakan, harga dan rasa pun juga mantap. Jadi, kalian yang pengin kongko di sini, tinggal kunjungi saja Heerlijk Cafe Library, suasananya pun seperti di perpustakaan. Banyak inventaris buku yang disimpan. Jadi, kalian tinggal pilih, buku apa yang ingin kalian baca. 

SODA PERAWAN 15 K
SEBAGIAN BUKU DI HEERLIJK LIBRARY
PHOTO BY : YUNI NUKTI
Jadi, gimana, Guys? Kalian masih ngaku anak muda kekinian? Kalian mau kalah nih, sama Bapak-bapak, Ibu-ibu yang bawa anaknya untuk makan di sini? Yuk, ke sini. Sekalian ajakin saya, ya.. Heheheh ^ ^

Tabik, Kawan...









11 comments:

  1. aaaah kapan2 yuuuk yg di Darmo sptnya strategis buat janjian :)

    ReplyDelete
  2. ayuk..janjian yuk aku mau...aya mau nggak?

    ReplyDelete
  3. Yang mana, tulisan ini masih kurang lengkap den kayaknya. Yang mana, kalau bisa ada contoh-contoh makanan ini harganya berapa.

    Yang mana, tulisannya keren gaull habis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, Suhu, atas masukannya. Mungkin untuk harga ada di review kedua. Ihihikkkk.


      Yang, mana, yang sayang gak ada. Ahelah, TJURHAT.
      Terima kasih, Suhu, sudah mampir. :D

      Delete
  4. beneran terkonsep banget yaaa kafenyaa :)

    ReplyDelete
  5. Cafenya unik mbak, sederhana tapi nyeni banget

    ReplyDelete