30 May 2015

Belanja Mudah dengan Kartu Kredit Cermati.com


      Saya type orang yang suka banget jalan-jalan di mall, dan sekadar cuci mata. Gak enak juga sih, kalau cuci mata saja. Penginnya pasti beli ini itu. Jadi mahasiswi perantauan, saya harus cermat dalam mengurus keuangan saya. Harus pintar-pintar juga dalam berbelanja. Eh, tidak hanya saya juga lho yang harus pintar-pintar mengatur keuangan. Kalau dibilang paling heboh mengurus keuangan untuk keluarga, jawabannya Ibu pastinya. Duh, Ibu saya juga paling ketat dalam masalah keuangan. Apalagi dalam pembayaran sekolah. Beberapa hari yang lalu, saya coba mencari cara bagaimana bisa menghemat uang dengan cerdas dalam pendidikan anak. Ternyata saya berpikiran juga dengan kartu kredit. Padahal, dari dulu saya tidak begitu suka dengan hal yang berurusan dengan bank. Tampaknya sangat sulit. Ternyata di layanan BNI cerdas dari cermati.com yang merupakan kredit tanpa agunan menawarkan produk yang bagus untuk pendidikan anak. Walahh, yang gini nih, bikin semangat untuk kuliah karena pembayaran pendidikan yang bisa ringan dengan BNI cerdas tersebut. 


BNI CERDAS UNTUK PENDIDIKAN ANAK
     Memangnya, apa sih, BNI cerdas itu? Produk layanan BNI Cerdas memberikan Anda kemudahan memperoleh kredit tanpa agunan untuk biaya pendidikan pre-school hingga pasca sarjana pada lembaga pendidikan di dalam negeri yang terakreditasi (diakui) pada Departemen Pendidikan Nasional dan telah berdiri (beroperasi) minimal 3 (tiga) tahun. Berapa jumlah maksimal yang bisa dipinjam?Adapun besaran biaya yang dapat dipakai, yaitu berkisar antara Rp 5 juta sampai dengan Rp 200 juta. Wahh, keren, bisa juga kalian baca di sini. O, ya bukan hanya itu layanan BNI cerdas ini memberikan kemudahan tanpa agunan biaya pendidikan untuk anak, lho. Tersedia juga plafon pinjaman hingga 200 juta. Walah, ciamik! Yang mana pinjaman 200 juta tersebut masa cicilan pembayaran hingga 36 bulan lamanya. 
Plafon Pinjaman hingga Rp 200 juta
 Tenor Pinjaman hingga 36 bulan
 Pencairan pinjaman dalam 14 hari
 apr = 12,50% hingga 13,50%
     Wahh, tuh gimana tuh, Ibu ibu? Enak juga, kan pakai kartu kredit. Tidak menyusahkan kepala rumah tangga juga. Pendidikn anak lancar, pembayarannya pun aman. Memakai kartu kredit itu aman, tidak menggunakan uang tunai. Ini gunananya mengurangi dampak pencurian. Dan juga merupakan perlindungan darurat bisa membantu kita dalam semua jenis gawat darurat apapun. Hehehhe, keren, kan?

     Bukan hanya itu saja, di cermati.com ini masih banyak informasi pinjaman selain Kredit Tanpa Agunan, yaitu; kredit multiguna, kredit motor, tabungan, deposito, kredit mobil, dan lain sebagainya. Untuk kredit multiguna ini gunanya untuk jika kita butuh dana cepat, bunga rendah, atau berlimiti besar hingga bermilyaran rupiah. Berguna jiga untuk BPKB mobil, surat rumah atau tanah sebagai solusi untuk pendanaan berbagai kebutuhan kita. 
    
    Wajib kalian ketahui, di cermati ini mempunya 270 kartu yang memenuhi kriteria.Yang mana penerbit kartunya macam-macam mulai dari AEON, ANZ, BCA, BII, BNI, BNI Syariah, BRI, dan lain sebagainya. Mau jalan-jaran bareng pacar, suami, anak, teman, ataupun keluarga juga mudah menggunakan kartu kredit di cermati.com ini. Ada 17 kriteria dari 270 kRtu kredit tersebut. Jangan khawatir bunganya pun rendah dibandingkan kartu kredit lainnya. Pastinya itu akan membuat pengaturan keuangan kita semakin ringan. 

    Dengan menggunakan kredit Sadar atau tidak, setiap kali kita belanja menggunakan kartu kredit, poin dalam kartu kredit kita bertambah. Jumlah poin yang sudah terkumpul banyak dapat ditukarkan dengan barang atau promo-promo menarik. Penukaran poin ini merupakan salah satu keuntungan dari kartu kredit, namun kita harus teliti dan jeli dalam memantau serta menggunakan point reward kita.  Dengan adanya point reward, menggunakan kartu kredit jadi semakin menguntungkan dan menyenangkan. Meski memberikan banyak kemudahan dan kenikmatan, kita pun harus membatasi diri kita agar tidak memiliki kartu kredit lebih dari 2 buah. Karena semakin banyak kartu kredit memberikan kita kemungkinan yang lebih besar untuk menumpuk hutang. Semakin banyak hutang semakin berat pula kita harus membayarnya. Nah, lhooo. Sudahlah setidaknya dengan hanya memiliki 2 kartu kredit, kita memperkecil kemungkinan kita untuk menumpuk hutang dan menjadi boros. Bagus kan? Jadi, think smart with credit card! ^ ^










5 comments:

  1. Duoh tagihan cc ku tiap bulan jebol T___T

    ReplyDelete
  2. Kartu kredit = kartu buat ngutang ya?
    Nggak berani ah *seryem*

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi hari kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloans@hotmail.com)

    ReplyDelete
  4. Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tanpa jaminan pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Ibu Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Ibu Amanda di amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete