21 May 2015

Jatuh dan Cinta di Warung Blogger


IN FRAME: ADIK KANDUNG KIMBERLY
Lupa, kapan tepatnya kita berjumpa. Lupa, kapan tepatnya kita berkenalan. Tapi, asal kautahu, saya tidak pernah lupa, apa saja kenangan kita bersama.

*****
       Dulu, waktu zamannya saya unyu-unyu, sekarang juga sih, masih unyu. Saya mulai suka dengan membaca di tahun 2013. Setelah membaca banyaknya novel, saya kepikiran, kenapa saya tidak menulis, sahaja? Okey, saya mulai menulis. Saya menulis di banyaknya MS Word leptop saya. Saya masih belum puas. Kalau tulisan saya numpuk di draft, lantas siapa yang mau baca? Okey, saya mulai mojok, jongkok, dan mulai berpikir. Tulisan saya harus dibaca oleh semua orang, meskipun tidak dibukukan. Mulailah saya googling. Banyak sekali orang yang menulis di blog. Baiklah, saya mulai berkenalan dengan dunia blogging, dan tidak lupa saya mencari komunitasnya. Saya pun menemukannya di twitter, muncullah @Warung_Blogger. Dan, beberapa hari kemudian saya banyak melihat re-tweetan WB, salah satunya lomba yang diadakan oleh Uni dan Mas Jung. Mulai dari situ, saya tampil maksimal dalam dunia blogging. Saya masuk juga ke group WhatsApp-nya. Meskipun saya sendiri suka keluar masuk karena handphone yang suka nge-hang (Halah, alesan). Dulu, di group WhatsApp masih ada Mas Gandi, Mas Baha, Om Elang, Uni, Uda, duhh, masih banyak lagi. Tapi, mulailah satu persatu berguguran di group Pojok WB tersebut. Di dalam group tersebut tidak sekadar ketawa wekaweka saja, tapi banyak sekali materi yang saya dapatkan di dalamnya. 

     Tidak hanya itu, dari @Warung_Blogger saya juga mulai sering mengikuti lomba blog, dan banyak sekali prestasi yang saya dapat. *Tepuk tangan woih, tepuk tangan* Kalau bahasa kekiniannya, apalah Adek ini jika tanpa Warung Blogger. Dan, selain itu juga saya pernah merasakan jatuh dan cinta di sini, banyak sekali kenangan dan pengalaman yang saya dapat. Anggap saja, cinta saya bersemi di Warung Blogger dan seketika itu juga kandas. *Halah*. Sedari itu, saya putuskan, cinta dengan sesama anggota WB merupakan cinta terlarang bagi saya. Huwakakakkak. *Abaikan, fans, abaikan!*

   O, ya saya juga baru tahu, kelahiran saya dan Warung Blogger hanya berjarak satu hari, duh bahagianya, kita masih sama-sama muda. Warung Blogger, saya harap kau terus sukses, terus berjaya, dan merdeka! Doa terbaik untukmu. Salam untuk semua anggota yang lucu-lucunya minta ampun, o ya, salam juga untuk mantan, dan fans-fans saya yang ada di Warung Blogger. Semoga tidak ada dusta di antara kita.


Tabik, Kawan. ^ ^


     Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba Surat untuk Warung Blogger dalam rangka Empat tahun WB. Untuk info lebih detail, bisa kunjungi ke sini.


26 comments:

  1. "Dan, selain itu juga saya pernah merasakan jatuh dan cinta di sini, banyak sekali kenangan dan pengalaman yang saya dapat. Anggap saja, cinta saya bersemi di Warung Blogger dan seketika itu juga kandas."

    Duh sedih :))

    ReplyDelete
  2. Duh jatuh cinta sesama warga WB ga boleh toh, baru tau aku kaaa...

    ReplyDelete
  3. Aya fotonya meme-able bangeeeet.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, Kakakku sinih tak ajarin wkwkkw

      Delete
  4. cie cie...aya jatuh cinta ama mbak :) #ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbakku hayooh hayooh, ndak boleh nakal :)

      Delete
  5. wekawekaweka,, itu meme asli ngakak lah,,

    ReplyDelete
  6. trus akhirnya dipanggil "tan" sama yg membuat cinta dan jatuh hahaha

    ReplyDelete
  7. wah ada yang jatuh cinta sama admin wb haha bener tuh apa komentarnya mican... kesannya sedih banget :l

    ReplyDelete
  8. Wih tentang cinta-cintaan asal jgn cinta monyet


    Mampir-mampirlah ke blog ala-ala gue di www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yagaaklahhh yakalik masih monyett :(

      Delete
  9. selamat ulang tahun warung blogger. Nyesel gak ikutan kopdar ultah WB -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiihh samaa, aku gak ngerasain tomyam :(

      Delete
  10. Hayo Mbak Aya kena skandal asmara.. Ati2 kena inpotanment nya blogger xD

    ReplyDelete
  11. Ada cinta lokasi di WB judulnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha intine gitu, Mbak ihihhiki

      Delete